Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Bolu gulung kukus rainbow Anti Ribet!

Bosen dengan menu makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep bolu gulung kukus rainbow ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! Menu bolu gulung kukus rainbow ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Bolu gulung kukus rainbow

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu gulung kukus rainbow karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung kukus rainbow! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

How To Make Icing To Pipe On Cakes. Dengan segala persiapan yang matang, untuk berjuang membuat bolu gulung kukus rainbow.dan dengan ijin Allah SWT akhi. Bolu gulung rainbow sangat cocok untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik anak-anak hingga dewasa.

Kawan-kawan dapat menghidangkan bolu gulung kukus rainbow hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu gulung kukus rainbow yuk!

Untuk memasak Bolu gulung kukus rainbow, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 4 btr of telur.
  2. Dibutuhkan 9 sdm of gula pasir.
  3. Siapkan 15 sdm of tepung terigu.
  4. Sediakan 1 sdt of sp.
  5. Sediakan 1 bks of vanili.
  6. Ambil 100 ml of minyak sayur.
  7. Sediakan of Warna warni makanan.
  8. Gunakan of Selai strawberry.

Mungkin Anda ingin mencoba membuat bolu gulung rainbow yang nantinya bisa Anda kembangkan menjadi usaha rumahan. Di bawah ini akan saya jelaskan cara membuat kue bolu. Bolu Gulung Pelangi - Resep Bolu Gulung Pelangi (Rainbow Roll Cake) Bolu Gulung Pelangi dalam video ini dibuat dengan. Salah satu varian bolu kukus yang cukup populer dan sering kita jumpai yakni bolu gulung kukus.

Cara membuat Bolu gulung kukus rainbow:

  1. Mixer / kocok telur, gula pasir, sp, vanili dg kecepatan max sampai putih berjejak.
  2. Masukkan tepung terigu, mix pelan aja supaya tercampur, aduk dg spatula biar rata,masukkan minyak sayur aduk smpai rata.
  3. Bagi adonan mnjadi 4bagian karna sy cm punya 4pewarna ya, campur dg masing2 pewarna.
  4. Didihkan kukusan, oles loyang dg margarin, masukkan adonan pertama kukus 7 menit, bgtu selanjutnya smpai habis,yg trakhr dikukus slama 15menit ya...
  5. Selagi msh hangat Potong tipis2, pakaikan selai lalu gulung...
Jika kamu tertarik untuk membuat bolu gulung yang satu ini, kamu bisa lho mencoba memulainya dengan membuat bolu gulung kukus memakai isian selai stroberi yang sederhana seperti berikut ini. Cari produk Kue Basah lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Resep Rainbow Cake Kukus : Versi Wikipedia Indonesia, kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) merupakan salah satu kue Namun rainbow cake masih banyak di buru banyak kalangan sehingga kini banyak inovasi baru dari resep rainbow cake yaitu rainbow loom cake dan rainbow cake gulung. Bolu gulung memiliki rasa yang beragam seperti coklat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu gulung kukus rainbow hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close