Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Oseng pokcoy bakso Anti Gagal!

Coba resep oseng pokcoy bakso sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi hidangan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - oseng pokcoy bakso! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Oseng pokcoy bakso

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan oseng pokcoy bakso karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari oseng pokcoy bakso! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Tambahkan bakso, paprika, putren dan sawi putih. Masukkan kecap jamur, kecap Inggris, kecap manis, merica, gula, kaldu. Tambahkan bakso, air, saus tiram, dan kaldu bubuk dan irisan cabai, oseng sampai air habis.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat membuat oseng pokcoy bakso hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin oseng pokcoy bakso yuk!

Untuk menghidangkan Oseng pokcoy bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 5 of baput.
  2. Gunakan 3 of bamer.
  3. Siapkan 1 sdm of suwiran ayam goreng.
  4. Gunakan 3 ikat of pokcoy.
  5. Ambil of Garam.
  6. Siapkan of Kecap asin dan manis.
  7. Ambil 1 bks of bakso.
  8. Gunakan of Air.

Masukan wortel dan buncis, oseng lagi sampai agak empuk. Setelah mulai empuk masukan kol, aduk sebentar kemudian tambah air. Oseng Sawi Bakso, Resep Tepat Yang Disajikan Untuk Si Kecil Yang Tidak Suka Sayur. Untuk resep praktis siang ini, Moms bisa sajikan Oseng Sawi Bakso.

Proses menyiapkan Oseng pokcoy bakso:

  1. Iris bakso, bawang.
  2. Tumis mereka. Masukkan pokcoy iris yg sdh dicuci..
  3. Tambah suwiran ayam, secukupnya air, kecap asin mns.
Kali ini mereka cicipi olahan oseng serba pedas. Restoran tersebut dikenal bernama Oseng Pedas Juragan yang lokasinya berada di kawasan BSD, Tangerang tepatnya. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Mesin Bakso - Mesin Cetak Bakso otomatis, terlengkap.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat oseng pokcoy bakso. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close