Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu susu lembang Kekinian

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep bolu susu lembang ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu susu lembang, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Bolu susu lembang

Kebanyakan orang malas mulai memasak bolu susu lembang karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Bolu Susu Lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet. Untuk varian bolu susu lembang sendiri terdapat tiga varian, diantaranya adalah original, susu coklat dan susu vanilla. Susu dipilih sebagai salah satu bahan pembuat bolu dimana susu adalah salah satu produk andalan dari Lembang.

Kamu dapat memasak bolu susu lembang hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu susu lembang!

Untuk membuat Bolu susu lembang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  2. Siapkan 100 gr of gula pasir.
  3. Ambil 1/2 sdt of emulsifier.
  4. Gunakan 60 gr of tepung terigu.
  5. Siapkan 1/2 sdt of baking powder.
  6. Gunakan 1 sachet of susu kental manis.
  7. Sediakan 80 gr of keju parut.
  8. Sediakan 75 gr of Margarin cair.
  9. Sediakan of Bahan vla.
  10. Gunakan 100 ml of susu cair.
  11. Gunakan 1 sdm of gula pasir.
  12. Siapkan 1/2 sdt of vanila cair.
  13. Dibutuhkan 1 sdt of tepung maizena.
  14. Sediakan Secukupnya of keju parut untuk taburan.

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Langkah-langkah memasak Bolu susu lembang:

  1. Dalam wadah masukkan telur, gula pasir dan ovalet, lalu mikser sampai mengembang, kaku pucat.
  2. Masukkan tepung terigu, baking powder, dan keju parut, aduk rata menggunakan spatula. Lalu tambahkan margarin cair dan susu kental manis, aduk sampai semua tercampur rata, pindahkan ke dalam loyang yang sudah di oles margarin dan di alasi baking paper.
  3. Kukus bolu selama 30 menit dalam kukusan yang sudah di panaskan sebelumnya, jangan lupa tutupnya di alasi serbet bersih..
  4. Buat bahan vla: campurkan semua bahan vla, aduk rata lalu masak sampai mendidih dan mengental.
  5. Alhamdulillah bolunya enak lembut.
Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Mudah bukan membuat bolu susu lembang? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close