Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Nasi goreng jadul Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin nasi goreng jadul yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nasi goreng jadul terbaik! nasi goreng jadul cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Nasi goreng jadul

Sebagian Besar orang tidak berani memasak nasi goreng jadul karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng jadul! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nasi goreng merupakan sajian nasi yang digoreng dalam sebuah wajan atau penggorengan menghasilkan cita rasa berbeda karena dicampur dengan bumbu-bumbu seperti bawang putih, bawang merah, merica dan kecap manis. Nasi goreng adalah menu makanan sejuta umat masyarakat Indonesia sejak dulu hingga hari ini. Fakta tersebut membuat kuliner yang satu ini berpotensi menjadi bisnis sangat menguntungkan.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat memasak nasi goreng jadul hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nasi goreng jadul yuk!

Untuk menghidangkan Nasi goreng jadul, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 4 centong nasi of kemarin.
  2. Dibutuhkan 6 butir of bawang merah.
  3. Sediakan 1 butir of bawang putih.
  4. Sediakan 6 of cabai rawit warna hijau atau kuning.
  5. Sediakan Secukupnya of garam.
  6. Sediakan Secukupnya of penyedap rasa.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Minyak goreng.
  8. Sediakan 2 buah of telur.

Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Nasi Goreng Frenzy adalah game simulasi memasak yang cukup menarik. Di sini kamu kamu harus melayani pelanggan sesuai pesanan mereka. Kuliner nasi goreng hampir setiap saat bisa tersaji.

Cara menghidangkan Nasi goreng jadul:

  1. Panaskan minyak goreng secukupnya, goreng telur mata sapi. Setelah itu jangan buang minyak nya..
  2. Iris kasar bawang merah, bawang putih, cabai. Kemudian uleg kasar dan beri tambahan garam dan penyedap rasa..
  3. Tumis bumbu yang sudah di uleg menggunakan minyak bekas untuk menggoreng telur tadi. Setelah harum masukkan nasi dan aduk 5-8 menit..
  4. Sajikan nasi goreng jadul dengan telur mata sapi. Lebih lengkap lagi jika ada teh manis hangat. Selamat mencoba..
Tentu setiap orang mengenal makanan khas asli Pamor nasi goreng sebagai menu kuliner Indonesia yang memiliki cita rasa enak telah dikenal. Usaha Nasi Goreng Gerobak, Jual di tempat maupun keliling. Contoh Teks Prosedur Membuat Nasi Goreng dalam Bahasa Indonesia - Teks prosedur membuat nasi goreng sebetulnya telah dicontohkan dalam artikel contoh teks prosedur sederhana membuat. Nasi Goreng is an Indonesian Fried Rice loaded with chicken and sweet, spicy, and savory flavors you'll love. Ready in minutes and cooks in one pan!

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nasi goreng jadul. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close