Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Bolu Ubi Kayu Simple Anti Gagal Kekinian

Sedang mencari resep bolu ubi kayu simple anti gagal yang paling sedap? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu ubi kayu simple anti gagal terbaik! Hadirkan bolu ubi kayu simple anti gagal untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bolu Ubi Kayu Simple Anti Gagal

Banyak orang sudah minder duluan bolu ubi kayu simple anti gagal karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu ubi kayu simple anti gagal! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat menghidangkan bolu ubi kayu simple anti gagal hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu ubi kayu simple anti gagal yuk!

Untuk menyiapkan Bolu Ubi Kayu Simple Anti Gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 500 gr of Ubi Kayu Parut.
  2. Diperlukan 100 gr of Tepung Terigu.
  3. Ambil 200 gr of Mentega Cair.
  4. Sediakan 200 gr of Gula Pasir.
  5. Siapkan 2 sachet of SKM.
  6. Ambil 1/2 sdt of OVALET / TBM / SP.
  7. Ambil 1/2 sdt of Baking Podwer.
  8. Diperlukan 2 sachet Kecil of Vanili.
  9. Diperlukan 5 butir of Telur.

Langkah-langkah menghidangkan Bolu Ubi Kayu Simple Anti Gagal:

  1. Kupas, Cuci dan Parut Ubi Kayu sampai Halus.
  2. Cairkan Mentega, dinginkan.
  3. Kocok Telur dg Kecepatan Tinggi sampai Berbusa + GulPas + Vanili + BP + SP + SKM (Matikan Mixer) Masukkan Ubi Kayu Parut + Tepung Terigu aduk rata dengan spatula.
  4. Siapkan Dandang / Kukusan Tutup nya lapisi Kain / Serbet Siapkan Loyang Olesi dg Mentega sampai rata.
  5. Tuang Adonan ke dalam Loyang.
  6. Kukus selama 30menit dengan api sedang Jangan buka tutup sampai matang.
  7. Angkat kue, dinginkan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu ubi kayu simple anti gagal hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close