Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sohun Goreng Kecap Ati Ayam yang Bikin Ngiler!

Ingin tau rahasia masak sohun goreng kecap ati ayam yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep sohun goreng kecap ati ayam terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan sohun goreng kecap ati ayam! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Sohun Goreng Kecap Ati Ayam

Pada umumnya orang tidak berani memasak sohun goreng kecap ati ayam karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sohun goreng kecap ati ayam! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak sohun goreng kecap ati ayam hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sohun goreng kecap ati ayam yuk!

Untuk menyiapkan Sohun Goreng Kecap Ati Ayam, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 bks of sohun cap mangkok.
  2. Sediakan 2 bh of cabe hijau.
  3. Gunakan 2 bh of hati ayam goreng, iris.
  4. Ambil 2 sdm of kecap manis.
  5. Dibutuhkan 2 bh of bawang merah.
  6. Ambil 1 bh of bawang putih.
  7. Dibutuhkan Secukupnya of garam, merica, kaldu bubuk.

Proses membuat Sohun Goreng Kecap Ati Ayam:

  1. Rendam sohun dengan air panas hingga lunak, tiriskan, lalu beri kecap, aduk rata..
  2. Tumis duo bawang, tambahkan cabe hijau dan hati ayam. Masukan sohun, bumbui, aduk rata. Koreksi rasa..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat sohun goreng kecap ati ayam hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close