Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa) Anti Gagal!

Ingin masak rondo royal isi (pakai tepung sasa) yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep rondo royal isi (pakai tepung sasa) terbaik! Hadirkan rondo royal isi (pakai tepung sasa) untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa)

Kebanyakan orang malas mulai memasak rondo royal isi (pakai tepung sasa) karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari rondo royal isi (pakai tepung sasa)! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Restaurant in Pondokgede, Jawa Barat, Indonesia. Rondo X hunt gravel x-wide aluminium tubeless compatible*. *tubeless tape, valve and sealant not included. Resep Rondo Royal, kue tradisional yang favorit semua orang.

Kalian dapat menyiapkan rondo royal isi (pakai tepung sasa) hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin rondo royal isi (pakai tepung sasa) yuk!

Untuk memasak Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 500 gr of tape singkong manis.
  2. Sediakan 1 sachet kecil of sasa tepung pisang goreng.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdm of tepung maizena (optional).
  4. Ambil Secukupnya of keju dan meses untuk isian.
  5. Diperlukan Secukupnya of air.

Isiannya yang manis bikin semua langsung ketagihan begitu mencobanya. SajianSedap.com - Resep Rondo Royal dengan isian yang manis ini rasanya sayang banget kalau sampai tidak disajikan. Anda bisa mengolahnya jadi rondo royal, jajanan pasar khas daerah Jawa. Tape singkong dihaluskan dan dicampur bahan lain, lalu digoreng garing dalam balutan tepung.

Proses membuat Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa):

  1. Siapkan semua bahan.Hancurkan tape dg garpu buang seratnya..
  2. Campur tepung beri air secukupnya.Kira2 saja,,jgn terllu kental atau encer...
  3. Ambil 1 sdm tape beri isian keju atau coklat sesuai selera,bulatkan.Lakukan smp tape habis..
  4. Celupkan ke adonan tepung goreng dg minyak panas api sedang hingga kecoklatan..
Agan yakin ingin berhenti mengabaikan rondo.royal? Peluang usaha rondo royal -Rondo royal? Pernah mendengar nama makanan yang satu ini sebelumnya? Rondo royal dengan perpaduan rasa manis, asam dan lezat membuat makanan ini sangat nikmat. Terlebih saat disajikan selagi hangat rasanya nikmat memakannya di cuaca yang dingin.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat rondo royal isi (pakai tepung sasa). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close