Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cah sawi pakcoy + tahu putih Untuk Pemula!

Coba resep cah sawi pakcoy + tahu putih sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! cah sawi pakcoy + tahu putih pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Cah sawi pakcoy + tahu putih

Pada umumnya orang tidak berani memasak cah sawi pakcoy + tahu putih karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari cah sawi pakcoy + tahu putih! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih, cabai hijau dan cabai merah hingga harum. Baca Juga: Resep Sawi Tahu Berkuah Enak, Menu Sederhana yang Tak Boleh Sampai Terlewat. Sawi putih adalah sejenis kubis yang berasal dari Beijing, Cina.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat cah sawi pakcoy + tahu putih hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin cah sawi pakcoy + tahu putih yuk!

Untuk menyiapkan Cah sawi pakcoy + tahu putih, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 ikat of sawi pakcoy.
  2. Diperlukan 1 buah of wortel ukuran sedang.
  3. Gunakan secukupnya of tahu putih.
  4. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  5. Dibutuhkan of air.
  6. Siapkan 2 sdm of garam.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of merica bubuk.
  8. Dibutuhkan sedikit of penyedap rasa.

Sawi putih sering digunakan dalam berbagai masakan Asia Timur. Citarasa sawi putih sama seperti tofu yang menyerap rasa dari makanan apapun, tapi nyatanya sayuran ini adalah primadona dalam masakan Cina. Cara Mudah Memasak Cah Sawi Bawang Putih. TUMIS /OSENG sawi sendok (pakcoy atau bok choy) DAN EBI KERING Bahan : Sawi sendok ( pakcoy) Bawang putih Minyak.

Proses membuat Cah sawi pakcoy + tahu putih:

  1. Potong sayuran (sawi+wortel) lalu cuci bersih,tiriskan..
  2. Geprek bawang putih lalu tumis sebentar sampai berbau harum..
  3. Masukan air,garam,merica dan penyedap (jika memakai). tunggu hingga air mendidih..
  4. Setelah air mendidih masukan sayuran dan juga potongan tahu kedalam secara bersamaan.dan tunggu hingga sayur empuk lalu angkat sajikan.(sebaiknya sayur jangan terlalu empuk supaya kadandungan vitamin tidak hilang).
Kali ini saya akan share resep cah pakcoy tahu yang enak dan lezat. Resep dan cara memasak tumis atau cah sawi hijau tahu putih ini sangatlah sederhana sekali. Bahan dan bumbu yang dibutuhkannya sangat mudah kita dapatkan di pasar tradisional terdekat. Untuk itulah tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak menyajikan hidangan yang satu ini di meja makan. Cara Menanam Sawi Pakcoy di Polybag - Tetap Gemuk Tanpa Pupuk.

Mudah bukan membuat cah sawi pakcoy + tahu putih? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close