Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Marmer Cake Kurma Anti Gagal!

Coba resep marmer cake kurma sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! marmer cake kurma salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Marmer Cake Kurma

Sebagian Besar orang sudah minder duluan marmer cake kurma karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari marmer cake kurma! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibuat terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Makin enak diberi tambahan bubuk kayu manis. Marmer Cake adalah cake tradisi keluarga untuk teman minum teh dan kopi, dapat juga untuk acara arisan, rapat, dan seminar. Marmer Cake dibuat dengan bahan-bahan pilihan: orchid butter.

Kawan-kawan dapat membuat marmer cake kurma hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin marmer cake kurma yuk!

Untuk menyiapkan Marmer Cake Kurma, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 100 gr of tepung segitiga biru.
  2. Dibutuhkan 100 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 2 butir of telor.
  4. Siapkan 1/2 sdt of Emulser/TBM.
  5. Sediakan 1/2 of baking powder.
  6. Siapkan of Vanili.
  7. Diperlukan of Pasta coklat.
  8. Gunakan 50 gr of kurma kupas dan iris kecil.
  9. Siapkan 75 gr of margarin.

Cake yang enak dan lezat : Kue Marmer. Marmer cake sederhana siap disantap bersama kelurga. Keterangan : Cara mencairkan mentega tidak boleh terlalu cair dan panas, asal leleh saja. Semoga Bermanfaat… Marmer cake keju, kelezatannya dimulai dari gigitan pertama.

Cara membuat Marmer Cake Kurma:

  1. Panaskan margarin terlebih dahulu.
  2. Campur telur, gula pasir, emulser/TBM kemudian kocok perlahan baru kmudian dengan kecepatan tinggi sampai adonan kaku..
  3. Tambahkan terigu yg sudah diayak, vanili dan baking powder kedalam adonan telur tadi aduk hingga rata baru tambahkan margarin dan kurma aduk dengan spatula agar adonam tidak padat jgn dgn mixer..
  4. Ambil 4 sendok makan adonan pisah dan beri coklat pasta sisihkan..
  5. Tuang adonan putih kedalam loyang yg sudah diolesi margarin dan tepung,kmudian kasih adonan coklat sisakan 1 sendok, dan tutup kmbali dengan adonan putih kmudian tuang kmbali adonan coklat diatasnya dan dekorasi..
  6. Kemudian Panggang atau masukan ke dalam rice cooker, bila dengan rice cooker masak 2x bila dengan oven panggang 30 menit bisa juga di kukus..
  7. Tusuk dengan lidi untuk mengetesnya jika sudah matang mka boleh diangkat dan sajikan..potong sesuai selera..
Rasa keju disandingkan dengan kopi sangat serasi. Ada banyak cara yang dipakai untuk membuat motif bolu marmer atau kue jadul atau marmer cake, ada yang diaduk dgn garpu/tusuk sate/sumpit. Ga ook eens met de prikker naar omhoog en omlaag om een echt marmereffect te creëren. Resep marmer cake super lembut endess banget. Beli Produk Loyang Marmer Cake Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat marmer cake kurma. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close