Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sambel Kecap uleg cacah bawang simpel GARANSI ENaaaK Kekinian

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep sambel kecap uleg cacah bawang simpel garansi enaaak ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! sambel kecap uleg cacah bawang simpel garansi enaaak, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Sambel Kecap uleg cacah bawang simpel GARANSI ENaaaK

Sebagian Besar orang tidak berani memasak sambel kecap uleg cacah bawang simpel garansi enaaak karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambel kecap uleg cacah bawang simpel garansi enaaak! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan sambel kecap uleg cacah bawang simpel garansi enaaak hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sambel kecap uleg cacah bawang simpel garansi enaaak yuk!

Untuk menyiapkan Sambel Kecap uleg cacah bawang simpel GARANSI ENaaaK, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan secukupnya of Kecap manis.
  2. Sediakan sesuai selera of Cabe rawit ijo/ merah.
  3. Sediakan secukupnya of Garam.
  4. Gunakan sedikit of Gula pasir.
  5. Siapkan 1 siung of bawang putih.
  6. Ambil of Bawang putih goreng.
  7. Dibutuhkan of Bawang merah goreng.

Cara menghidangkan Sambel Kecap uleg cacah bawang simpel GARANSI ENaaaK:

  1. Ulek semua bahan ya kecuali kecap manis dituang terakhir ya bunda, untuk bawang putih/merah gorengnya diulek belakangan ya bun dan jangan terlalu halus..
  2. Setelah dihaluskan taruh dimangkok kaca ya bund atau plastik juga gpp, cek rasa..
  3. Tuangkan kecapnya (rekomendasi kecapnya kalau saya lebih sedapnya pake merk bango, abc, mirama atau lele tp merk lain bisa) tapi saran saya jangan terlalu banyak kecapnya ya bun jadi pas makan kerasa cacahan bawangnya.. Selamat mencoba.. Matursuwun.

Mudah bukan membuat sambel kecap uleg cacah bawang simpel garansi enaaak? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close