Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Kue cubit moka empuk Anti Ribet!

Ingin memasak kue cubit moka empuk yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit moka empuk terbaik! kue cubit moka empuk cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Kue cubit moka empuk

Banyak orang takut mulai memasak kue cubit moka empuk karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit moka empuk! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kue cubit ini merupakan salah satu jajanan khas tradisional Bandung. Dan cukup popular bukan hanya di Bandung, tapi juga di Jakarta. Ada kue cubit keju, kue cubit setengah matang, dan kue cubit green tea, lain sebagainya.

Kawan-kawan dapat membuat kue cubit moka empuk hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue cubit moka empuk!

Untuk menghidangkan Kue cubit moka empuk, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 200 gr of tepung terigu.
  2. Siapkan 125 gr of gulpas.
  3. Gunakan 1 sachet of susu dancow coklat + 125 cc aer +1 sdm perasan air jeru.
  4. Sediakan 1/2 sdt of baking soda.
  5. Gunakan 1/2 sdt of soda kue.
  6. Sediakan 50 gr of mentega cook n cookies dilelehkan.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of pasta moka.
  8. Ambil 1 btr of telur.
  9. Sediakan of toping : biskuit oreo.

Namun apapun varian kue tersebut, yang jelas kue cubit ini rasanya sangat nikmat sekali. Langsung saja kita simak panduan resep kue cubit NCC enak dan empuk berikut ini. Resep Kue Cubit - Kue cubit adalah salah satu jajanan yang saat ini sedang digemari berbagai kalangan. Kue ini terbuat dari bahan dasar tepung terigu.

Cara menyiapkan Kue cubit moka empuk:

  1. Mix gulpas ma telur sampe ngembang....
  2. Masukin terigu, baking soda, soda kue, susu, mentega cair ma pasta moka.
  3. Aduk rata... diamkan beberapa menit supaya adonan nya ngembang.
  4. Tuang adonan pake sendok sayur ke cetakan kue cubit... tabur toping baru tutup pake tutup panci....
  5. Jadi dehhh.... 😊😊👌👌.
Teksturnya empuk dan kita bisa membuatnya tanpa menggunakan mixer lho, pastinya sangat mudah dan kita bisa praktek membuatnya sendiri di. Cara membuat kue cubit green tea tentu saja sangat mudah dan praktis. Untuk adonannya menggunakan bahan utama campuran susu dan Terus lagi kalau suami sukanya yang kue cubit green tea di masak setengah matang. Katanya lebih empuk dan ada adonan mengkilat yang creamy. Resep dan Cara Membuat Kue Cubit - Kue cubit adalah salah satu varian resep kue basah yang memiliki citarasa legit dan nikmat tradisional khas Betawi yang merupakan jajanan populer di Jakarta dan yang saat ini tengah menjadi salah satu jenis kue yang paling diminati dimana-mana.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue cubit moka empuk hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close