Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Semur Tahu feat Sayuran Anti Ribet!

Sedang pengen coba resep semur tahu feat sayuran yang paling lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep semur tahu feat sayuran terbaik! semur tahu feat sayuran, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Semur Tahu feat Sayuran

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan semur tahu feat sayuran karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semur tahu feat sayuran! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Semur Tahu (plus Telor) enak lainnya. Sekarang kita masak semur tahu yang sederhana, simpel tapi enak sedap banget. Resep semur tahu ini adalah resep dari si.

Kamu dapat membuat semur tahu feat sayuran hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin semur tahu feat sayuran yuk!

Untuk membuat Semur Tahu feat Sayuran, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 5 buah of tahu potong jadi dua.
  2. Siapkan 2 buah of kentang potong sesuai.
  3. Siapkan 3 lembar of sawi putih.
  4. Dibutuhkan 1 buah of wortel.
  5. Siapkan of Bumbu halus.
  6. Sediakan 2 butir of bawang putih.
  7. Siapkan 3 butir of bawang merah.
  8. Dibutuhkan 1 butir of kemiri.
  9. Ambil 1/2 of teh ketumbar.
  10. Gunakan of Bumbu cemplung.
  11. Ambil of Daun salam.
  12. Ambil of Daun jeruk.
  13. Dibutuhkan 1 ruas of laos geprek.
  14. Siapkan of Garam.
  15. Gunakan of Kecap manis.
  16. Siapkan of Penyedap.
  17. Sediakan of Pala bubuk.
  18. Gunakan 500 ml of air.
  19. Siapkan of Minyak untuk menumis.

Berikut adalah resep semur tahu sederhana dengan telur yang wajib untuk dicoba di rumah! Sahur Buka puasa Idul Fitri Idul Adha Natal Ulang Tahun Masakan Perkawinan Tahun Baru Valentine Arisan Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang. Resep Semur Tahu Mudah Dan Lezat. Resep Sambel Terong Balado Pedesnya Bikin Nagih.

Langkah-langkah membuat Semur Tahu feat Sayuran:

  1. Goreng kentang dan tahu hingga layu.potong2 sawi dan wortel.sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum.masukan kecap,tambahkan air,setelah mendidih masukan tahu dan sayuran.tambahkan bumbu cemplung,garam,pala bubuk,penyedap.masak hingga sayuran set dan sedikit menyusut.tes rasa.lalu angkat,taburi bawang goreng..
  3. Semur disajikan.
Semur Tahu Telur Pedas Menu Tanggal Tua. Cara Membuat Semur Tahu Enak Banget. Siapa yang menu favorit keluarganya semur? Please Note: Before downloading you can preview any song by mouse over the Play button and click Play or. Semur Telur Tahu Yang Bikin Rebutan Anggota Keluarga Menu Lebaran Hari Raya Idul Fitri.

Mudah bukan membuat semur tahu feat sayuran? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close