Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Godok Tape/Tape goreng tepung Anti Gagal!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep godok tape/tape goreng tepung ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! godok tape/tape goreng tepung, hidangan gampang dan cepat untuk dibuat. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Godok Tape/Tape goreng tepung

Kebanyakan orang sudah minder duluan godok tape/tape goreng tepung karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari godok tape/tape goreng tepung! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan godok tape/tape goreng tepung hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin godok tape/tape goreng tepung yuk!

Untuk menghidangkan Godok Tape/Tape goreng tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1/4 of Tape singkong buang sumbu.
  2. Sediakan 100 gr of Tepung instan Pisang goreng.
  3. Diperlukan Sejumput of garam.
  4. Diperlukan secukupnya of Air.

Cara menghidangkan Godok Tape/Tape goreng tepung:

  1. Uleni semua bahan hingga tercampur rata, lalu goreng dengan api sedang hingga menguning. Siap praktis kilat, selamat mencoba.
  2. Nb: bahan di sesuaikan aja ya tepung dan juga air, saya tdk pake gula krn tape dan tepung sudah manis.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat godok tape/tape goreng tepung. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close