Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan 74. Bolu Kukus Karakter yang Lezat!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep 74. bolu kukus karakter ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! 74. bolu kukus karakter salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

74. Bolu Kukus Karakter

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan 74. bolu kukus karakter karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 74. bolu kukus karakter! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Teman-teman dapat memasak 74. bolu kukus karakter hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 74. bolu kukus karakter!

Untuk menghidangkan 74. Bolu Kukus Karakter, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 of telur.
  2. Dibutuhkan 180 gr of gula.
  3. Siapkan 1 sdt of sp/tbm/ovalet.
  4. Sediakan 115 ml of santan.
  5. Ambil 130 gr of terigu.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt of vanili cair.
  7. Ambil Secukupnya of Pewarna makanan merah kuning hijau.

Proses menyiapkan 74. Bolu Kukus Karakter:

  1. Simak bahan2nya ya.
  2. Mixer telur gula dan sp hingga mengembang putih kental berjejak dengan kecepatan tinggi kira2 5-6 menit.
  3. Masukkan terigu sambil diayak lalu aduk balik dengan spatula asal rata jangan lama2. Lalu masukkan air santan aduk balik hingga campur rata sampai dasar wadah.
  4. Beri warna sesuai selera. Ambil masing2 1 sdm adonan untuk warna merah dan hijau. Sisanya diberi warna kuning. Olesi tipis cup dengan minyak goreng agar nanti mudah mengeluarkannya. Isi dengan adonan..
  5. Kukus selama 10 menit dengan api sedang. Kukusan sudah dipanaskan terlebih dahulu. Matang langsung keluarkan dr cup dan dinginkan.
  6. Sajikan bersama teh hangat 😘.

Selamat mencoba resep 74. bolu kukus karakter! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close