Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Oseng bakso sosis + pokcoy Kekinian

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep oseng bakso sosis + pokcoy ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! oseng bakso sosis + pokcoy merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Oseng bakso sosis + pokcoy

Pada umumnya orang sudah minder duluan oseng bakso sosis + pokcoy karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari oseng bakso sosis + pokcoy! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Sup Pokcoy Bakso Ikan ini bisa menjadi rekomendasi untuk makan malam. Dengan sayur pokcoy yang segar ditambah bakso ikan, tentu makanan ini akan semakin nikmat. • Resep Sus Maker Tape Isi Vla Kelapa, Rasa Manis Gurih untuk Cemilan Bareng Keluarga. Dengan jamur, kemudian biar lebih rame saya campurkan irisan bakso dan sedikit sosis.

Teman-teman dapat menghidangkan oseng bakso sosis + pokcoy hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep oseng bakso sosis + pokcoy!

Untuk menghidangkan Oseng bakso sosis + pokcoy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan sesuai selera of Bakso sapi/ayam.
  2. Diperlukan sesuai selera of Sosis sapi/ayam.
  3. Ambil secukupnya of Pokcoy.
  4. Siapkan secukupnya of Garam.
  5. Gunakan secukupnya of Gula merah.
  6. Dibutuhkan secukupnya of Minyak goreng.
  7. Gunakan secukupnya of Air.
  8. Siapkan of Bumbu iris tipis.
  9. Siapkan 4 siung of Bawang merah.
  10. Diperlukan 1 siung of Bawang putih.
  11. Gunakan of Bawang bombay secukupnya (di skip gpp).
  12. Dibutuhkan secukupnya of Cabai merah.
  13. Diperlukan secukupnya of Cabai rawit.
  14. Siapkan of Penyedap rasa (kalau perlu).
  15. Siapkan secukupnya of Kecap.

Untuk menambah kenikmatan sebagai rasa pedas saya tambahkan cabai hijau. Ingin menikmati Oseng Tahu Jamur Sosis Lezat Buatan Sendiri Yang Enak? Bakso Sosis dalam kemasan perpaduan basko dan sosis didalamnya bakso home made praktis dan higienis di kemas menggunakan plastik vacum kedap udara lebih aman dan food grade bisa dimasak sesuai selera. Langkah Mengolah Seblak Kuah Bakso Sosis : Rendam kerupuk dalam air panas tambahkan sedikit minyak goreng agar kerupuk tidak lengket satu sama lain.

Cara menyiapkan Oseng bakso sosis + pokcoy:

  1. Cuci bersih semua bahan (cabai, baput bamer, pokcoy).
  2. Iris pokcoy, bawang merah, bawang putih, cabai, bawang bombay.
  3. Siapkan wajan berisi minyak goreng, masukan bawang merah bawang putih dan bombay, oseng-oseng sampai matang.
  4. Tambahkan cabai, gula dan garam.
  5. Masukan bakso dan sosis, aduk-aduk tambahkan air sedikit.
  6. Masukan pokcoy, aduk-aduk kemudian tunggu sampai matang.
  7. Masakan siap disajikan.
  8. Semoga bermanfaat yaa.
Seblak Kuah Bakso Sosis siap di santap! Jika kurang pedas bisa ditambahkan bubuk cabai seperti bon cabe jika suka. Masukan wortel dan buncis, oseng lagi sampai agak empuk. Setelah mulai empuk masukan kol, aduk sebentar kemudian Masukkan jamur dan sosis sapi, aduk-aduk hingga rata beri sedikit air lalu masukkan jagung manis. Bumbui dengan saos tiram, kecap asin.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat oseng bakso sosis + pokcoy. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close