Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Bolu susu lembang Anti Ribet!

Sedang nyari resep bolu susu lembang yang paling lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu susu lembang terbaik! bolu susu lembang, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Bolu susu lembang

Banyak orang sudah minder duluan bolu susu lembang karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu lembang! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bolu Susu Lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet. Untuk varian bolu susu lembang sendiri terdapat tiga varian, diantaranya adalah original, susu coklat dan susu vanilla. Susu dipilih sebagai salah satu bahan pembuat bolu dimana susu adalah salah satu produk andalan dari Lembang.

Sobat dapat menghidangkan bolu susu lembang hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu susu lembang!

Untuk menyiapkan Bolu susu lembang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 100 gr (10 sdm) of tepung terigu segitiga.
  2. Siapkan 100 gr (7 sdm) of gula pasir.
  3. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  4. Sediakan 30 gr (3 sdm) of susu bubuk dancow instan/ full cream.
  5. Siapkan 50 ml of susu cair (UHT atau sesuai selera).
  6. Diperlukan 70 gr of margarin (5 sdm), lelehkan.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt of baking powder.
  8. Diperlukan 1/2 sdt of SP.
  9. Diperlukan 1/2 sdt of vanilla esens.
  10. Diperlukan of bahan filling.
  11. Gunakan 100 ml of susu cair.
  12. Ambil 1 sdm of tepung meizena.
  13. Siapkan 2 sdm of gula pasir.
  14. Dibutuhkan of Bahan taburan: keju parut dam meises.

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Proses memasak Bolu susu lembang:

  1. Mikser telur, gula, sp, dan essense vanila sampai putih kental berjejak kurang lebih 10 menit.
  2. Masukkan tepung terigu, bp, susu bubuk sambil diayak dan mikser sebentar. Masukkan susu cair dan terakhir margarin cair dengan teknik aduk balik.
  3. Masukkan ke dalam loyang brownis ukuran 20 atau 22 cm yang sudah dioles margarin dan tabur terigu. kukus kurang lebih 30 menit. Sambil menunggu bolu matang, masak dalam panci bahan filling sampai kental..
  4. Jika sudah matang, Keluarkan bolu dalam loyang dan olesi filling secara merata. Beri taburan keju atau sesuai selera (saya sebagian meises coklat karena ada yang tidak suka keju).
Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu susu lembang hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close