Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Kue cubit lumer enak yang Sempurna!

Ingin bikin kue cubit lumer enak yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit lumer enak terbaik! kue cubit lumer enak cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta.

Kue cubit lumer enak

Pada umumnya orang malas mulai memasak kue cubit lumer enak karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit lumer enak! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Kue Cubit No Mixer enak lainnya. Kue cubit memiliki rasa yang manis, enak dan tekstur kue ini begitu lembut dan empuk. Setiap gigitannya akan membuat anda ketagihan.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat memasak kue cubit lumer enak hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue cubit lumer enak yuk!

Untuk menyiapkan Kue cubit lumer enak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 250 gram of tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 1 sdt of vanili.
  3. Gunakan 1 sdt of baking powder.
  4. Ambil 1 1/2 cup of gula pasir.
  5. Dibutuhkan 100 gram of mentega cair.
  6. Gunakan sesuai selera of Bsa ditambahkan pewarna coklat,pandan,.
  7. Sediakan 2 butir of telur.
  8. Siapkan of Keju atau coklat utk topping.

Kue cubit lumer tanpa mixer sudah selesai dibuat. Kue cubit lumer ini lebih baik disantap dalam keadaan hangat agar lebih lezat. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Cubit yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah. Dibuat dari Bahan Berkualitas dan Alami Ala Chef Restoran dan Rumahan.

Proses menghidangkan Kue cubit lumer enak:

  1. Kocok telur dan gula sampai putih.
  2. Masukan tepung,vanila,baking powder, aduk sampai merata.
  3. Siapkan panci cetakan,panaskan.
  4. Kemudian tuang sedikit demi sdikit adonan ke panci, kemudian taburkan meses atau keju ke adonan.
  5. Siapkan dengan sesuai selera matang atau setengah matang. Selamat mencoba.
Jika bagian bawahnya sudah matang, angkat dan sajikan. Lebih enak lagi jika bagian atasnya masih sedikit basah, terkesan lumer dimulut. Kue cubit ini adalah jajanan yang banyak dijajakan oleh penjual keliling. Ambil adonan yang sudah jadi menggunakan gelas atau botol yang ujungnya lancip (seperti botol saos), agar memudahkan saat penuangan ke cetakan. Resep Kue Cubit Coklat Enak Dan Sederhana..

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue cubit lumer enak. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close