Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue cubit moka empuk menul Anti Gagal!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep kue cubit moka empuk menul ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! kue cubit moka empuk menul, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Kue cubit moka empuk menul

Pada umumnya orang malas mulai memasak kue cubit moka empuk menul karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit moka empuk menul! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Yuk simak resep kue cubit ncc setengah matang dengan toping keju dan coklat meses yang sangat nikmat dan empuk berikut ini. Siapa yang tidak kenal dengan kue cubit? Semua orang pastinya sudah mengenal camilan khas Indonesia satu ini.

Sobat dapat menghidangkan kue cubit moka empuk menul hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue cubit moka empuk menul yuk!

Untuk memasak Kue cubit moka empuk menul, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 100 gr of gula pasir.
  2. Gunakan 150 gr of terigu.
  3. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  4. Ambil 1 sdt of vanili bubuk.
  5. Siapkan 50 ml of susu cair.
  6. Sediakan 50 ml of mentega cair.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of baking powder.
  8. Dibutuhkan 1 sdt of pasta moka.
  9. Sediakan sesuai selera of Coklat meises, keju, choco chip atau apa saja untuk taburan.

Camilan yang satu ini sangat mudah sekali. Resep kue kali ini sebuah langkah istimewa yang sangat mudah dengan cara sederhana untuk menyajikan aneka rasa kue cubit paling enak, empuk dan mengembang. Dengan mengikuti panduan yang akan kami tulis di bawah, serta bahan apa saja yang diperlukan. Resep Kue Cubit Bandung matang dan setengah matang hanya ada di sini bund.

Cara memasak Kue cubit moka empuk menul:

  1. Mixer gula pasir, baking powder, vanili dan telur kecepatan sedang selama 3-5 menit.
  2. Setelah itu masukkan tepung dan campuran susu dan mentega secara bergantian.
  3. Masukkan pasta moka, aduk sampai rata, adonan siap di tuang ke cetakan.
  4. Panaskan cetakan dengan api kecil, tuang adonan 3/4 cetakan saja karena nanti adonan akan mengembang.
  5. Tutup sebentar sekitar 1 menit lalu buka untuk menaburkan toppingnya.
  6. Tutup kembali sampai matang sekitar 5-10 menit, kue siap di angkat.
Yuk baca agar tahu bahan dan cara membuatnya ! Kue cubit ini merupakan salah satu jajanan khas tradisional Bandung. Dan cukup popular bukan hanya di Bandung, tapi juga. Kue yang umumnya dibuat dengan menambahkan taburan meses coklat dan parutan keju sebagai toppingnya ini tersaji dengan proses pemanggangan dalam cetakan khusus kue cubit. Tekturnya yang empuk dan berasa manis serta tampilannya yang imut menjadi.

Mudah bukan membuat kue cubit moka empuk menul? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close