Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Tape Goreng Tepung Kekinian

Lagi nyari resep tape goreng tepung yang paling sedap? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tape goreng tepung terbaik! tape goreng tepung adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Tape Goreng Tepung

Sebagian Besar orang sudah minder duluan tape goreng tepung karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tape goreng tepung! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Apalagi dicocol sambal kecap, wah pingin tambah terus! Apabila membuat tape goreng yang dihaluskan dulu, kita bisa langsung mencampurnya dalam adonan tepung dan langsung digoreng. Kita juga bisa membuatnya jadi bola-bola, baru mencelupkannya di.

Kamu dapat menghidangkan tape goreng tepung hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tape goreng tepung!

Untuk menyiapkan Tape Goreng Tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 bh of tape singkong.
  2. Siapkan secukupnya of vanili.
  3. Dibutuhkan secukupnya of tepung terigu.
  4. Ambil secukupnya of minyak goreng.

Roti tape goreng merupakan salah satu roti yang terbuat dari tape dan campuran bahan lainnya. Langkah pertama adalah campurkan tape dengan tepung terigu , garam. Panaskan minyak goreng dan goreng hingga warnanya kecoklatan Babi goreng tepung ini adalah termasuk makanan kesukaan saya dan kreasi saya sendiri, dengan Sotong goreng tepung Sotong besar Bawang putih Serbuk kunyit Maggi cukup rasa Perap Tepung. Siapkan lagi tepung terigu secukupnya yang dilarutkan dengan air sebagai bahan pencelup.

Cara menyiapkan Tape Goreng Tepung:

  1. Ambil tepung terigu secukupnya, tambahkan air & vanili, aduk-aduk sampai tercampur.
  2. Potong-potong tape singkong.
  3. Masukkan tape singkong ke dalam adonan.
  4. Panaskan minyak goreng, kemudian masukkan tape yg sudah tercampur dg adonan ke dalam minyak, jangan dibolak-balik nanti hancur, setelah kekuningan baru dibalik.
  5. Setelah kekuningan, kemudian angkat & sajikan 🍽️.
Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara. Udang goreng tepung bisa menjadi variasi menu makan siang sehingga menu makan siang tidak sebatas pada olahan daging ayam atau daging sapi dan ikan saja, membuat udang goreng tepung. Berbeda dengan tempe goreng tepung lainnya, mendoan digoreng setengah matang sehingga permukaannya tidak kering dan garing. Kondisinya yang agak lembek membuat mendoan paling pas.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tape goreng tepung. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close