Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Brownies coco pandan kurma Untuk Pemula!

Ingin masak brownies coco pandan kurma yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep brownies coco pandan kurma terbaik! Hadirkan brownies coco pandan kurma untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Brownies coco pandan kurma

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan brownies coco pandan kurma karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies coco pandan kurma! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kini Anda bisa membuat sendiri resep brownies kukus pandan cokelat di rumah. Dengan bahan dan cara pembuatan yang praktis, Anda bisa menyajikan. Resep Brownies Kukus Pandan Keju Lembut Ekonomis Sederhana Dan Rahasia Cara Membuat Adonan Brownies Kukus Anti Bantat.

Kamu dapat membuat brownies coco pandan kurma hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep brownies coco pandan kurma!

Untuk membuat Brownies coco pandan kurma, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 13 SDM of tepung terigu.
  2. Ambil 10 SDM of gula pasir.
  3. Gunakan 4 butir of telur.
  4. Siapkan of Mentega.
  5. Diperlukan 1 SDT of Baking soda / BP.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of sp.
  7. Diperlukan Secukupnya of pewarna pandan.
  8. Diperlukan 1 Bungkus of SKM COKLAT.
  9. Siapkan 1 Bungkus of SKM Putih.
  10. Diperlukan 1 Bungkus of Chocolatos Drink.
  11. Sediakan 1 bungkus of vanili.
  12. Diperlukan sesuai selera of Kurma / meses.

Pasti banyak yang sudah mencoba kelezatan Brownies Kukus Pandan. Ya, salah satu jenis kue basah berwarna hijau lembut ini memang banyak sekali yang. Brownies Kukus Coklat Pandan. telur, gula, sp, Pasta pandan, tepung terigu, kental manis, baking powder, minyak. Mencoba resep dari video di FB Bund.

Proses menyiapkan Brownies coco pandan kurma:

  1. Kocok telur, gula pasir dan SP sampai mengembang..
  2. Cairkan mentega dan biarkan dingin. Sisa kan sedikit untuk olesan loyang. Loyang diolesi mentega dan ditaburi terigu sedikit..
  3. Masukkan baking soda, vanili, SKM PUTIH, mentega cair dan terigu..
  4. Adonan dibagi menjadi dua. Pertama tambah chocolatos. Pisahkan sedikit dan tambahkan dengan SKM COKLAT. Kedua tambahkan pewarna pandan..
  5. Panaskan kukusan..
  6. Masukkan adonan chocolatos ke loyang. Kukus 10 menit..
  7. Masukkan adonan SKM COKLAT. Kukus 10 menit..
  8. Masukkan adonan pandan. Kukus satu menit untuk kemudian diberi toping..
  9. Potong-potong kurma kecil2. Masukkan meses dan kurma. Kukus 25 menit..
  10. Siap disajikan..
Menurut Saya, browniesnya enak, lembut banget, kyak yg dijual² itu Bund, jadi saya share di sini ya. Keju Pandan ini memiliki cita rasa khas dan cocok untuk sajian keluarga. Brownies Kurma yakni brownies yang diberi topping kurma, rasa kurma yang manis dan legit tentu saja menambah kenikmatan kue coklat satu ini, bukan hanya sebagai pelengkap toppers tapi juga menambah manis secara alami pada kue. Kocok telur, gula, gram dan vanili sampai mengembang. Kue brownies ternyata dapat kita buat di rumah dengan mudah lho!

Mudah bukan membuat brownies coco pandan kurma? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close