Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg) Anti Gagal!

Ingin masak sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg) yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg) terbaik! sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg) pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg)

Kebanyakan orang malas mulai memasak sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg) karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg)! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Tumis campuran daging dengan mentega hingga wangi dan matang kecoklatan, masukkan kecap. Sebagai penggemar daging sapi, saya selalu sedia stok daging di rumah. Di akhir pekan, saya Biarkan hingga daging empuk sempurna.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg) hanya dengan menggunakan 21 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg)!

Untuk menghidangkan Sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil of bahan bola2 aduk hingga dpt dipulung:.
  2. Gunakan 100 gr of daging sapi cincang.
  3. Gunakan 1 btr of putih telur (telurnya kecil).
  4. Diperlukan 1 sdm of tepung terigu.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  6. Gunakan sejumput of merica hitam bubuk.
  7. Sediakan 1/4 sdt of bawang putih bubuk.
  8. Ambil of 🌽 sayuran:.
  9. Gunakan 1 bh of wortel, iris selera.
  10. Diperlukan 2 bh of kentang, iris selera.
  11. Sediakan 7 bh of buncis, iris selera.
  12. Gunakan 1/2 bh of jagung (pipil/serut).
  13. Sediakan 1 bh of daun bawang, iris selera.
  14. Diperlukan secukupnya of spaghetti rebus/makaroni (jika ada/suka).
  15. Ambil of 🌼 bumbu:.
  16. Siapkan 1 siung of bawang putih, geprek.
  17. Sediakan 1/2 sdt of merica.
  18. Sediakan secukupnya of garam.
  19. Siapkan sedikit of gula pasir.
  20. Ambil of taburan:.
  21. Siapkan sesuai selera of bawang goreng.

Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Tambahkan fillet dada ayam, tumis hingga ayam berubah warna, lalu tambahkan irisan dada ayam yang telah matang tadi. Sekali HAP, semua zat gizi masuk. Bola daging keju sayuran ini amat mudah dibuat bun, rasanyapun enak karena ada daging dan kejunya.

Cara memasak Sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg):

  1. Rebus air kurleb 2liter dengan api besar hingga mendidih, kecilkan api (banget), tunggu hingga air berkurang golakkannya, masukkan adonan daging yg sudah di bulat-bulatkan, biarkan hingga mengapung. Masak dengan api kecil hingga air yg dihasilkan jernih dan bola2 bagus bentuknya..
  2. Masukkan wortel dan kentang, masak hingga mendidih, tambahkan jagung, daun bawang, garam, merica dan gula pasir - cicipi, biarkan hingga jagung empuk, masukkan buncis dan spaghetti. Koreksi rasa, naikkan volume api ke sedang, biarkan mendidih, sajikan hangat dengan taburan bawang goreng jika suka..
Bisa dijadikan campuran sup, ditumis, atau buat topping spaghetti. Semua daging yang terdapat pada tubuh sapi dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin seperti sup sum sum sapi, rujak cingur sapi, dan lainnya. Resep Tumis Daging Sayuran ini dijamin menggugah selera makan! Panaskan wajan datar di atas api besar, masukkan daging, aduk sampai daging berubah. Hidangan sayur tumis terdiri dari berbagai macam jenis sayuran dan tidak menutup kemungkinan jika ditambahkan dengan potongan kecil daging ayam atau daging sapi kedalamnya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat sup sayuran + bola2 daging sapi praktis (no tumis/minyak/msg) hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close