Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Udang goreng cocol sambal asam manis Anti Gagal!

Sedang pengen coba resep udang goreng cocol sambal asam manis yang paling enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep udang goreng cocol sambal asam manis terbaik! Hidangan udang goreng cocol sambal asam manis ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Udang goreng cocol sambal asam manis

Banyak orang malas mulai memasak udang goreng cocol sambal asam manis karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang goreng cocol sambal asam manis! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Berbicara menegani resep udang goreng tepung, mungkin anda bisa mencoba resep berikut yang ebrnama udang goreng tepung saus tiram asam manis yang nikmat dan spesial. Resep dan Cara Membuat Udang Sambal Pisang Sajian Masakan Paling … Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan Aduk rata hingga meletup-letup - Masukan bakso udang goreng ke dalam kuah asam manis. Cara membuat sambal: - Panaskan minyak, tumis bamer baput dan bwg bombai hingga harum.

Kalian dapat membuat udang goreng cocol sambal asam manis hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin udang goreng cocol sambal asam manis yuk!

Untuk memasak Udang goreng cocol sambal asam manis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1/4 kg of udang ukuran besar/sedang.
  2. Ambil 2 siung of bawang putih.
  3. Diperlukan 1/2 buah of bawang bombai.
  4. Siapkan 3 sdm of saos tomat merk delmonte.
  5. Diperlukan 1 sdm of tiram.
  6. Sediakan 1 sdm of saos pedas merk abc.
  7. Diperlukan Secukupnya of garam dn gula.
  8. Siapkan 1/2 sdm of Merica bubuk.

Resep udang asam manis - Udang merupakan salah satu hidangan laut yang menjadi favorit banyak orang. Udang juga termasuk salah satu jenis seafood yang memiliki rasa enak, sehingga tak heran jika saat ini terdapat banyak olahan makanan yang bisa di kreasikan menggunakan bahan udang. Jika suka sambal bisa anda bikin dalam jumlah banyak, proses dengan blender dan simpan dalam kulkas. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka.

Langkah-langkah menyiapkan Udang goreng cocol sambal asam manis:

  1. Bersihkan udang..belah tengan marinasi dengn jeruk nipis.. Terus goreng sampe matang angakat...
  2. Geprek bawang putih cincang halus.. Tumis kedalm minyak panas.. Masukan saos tomat,pedas dn saos tiram aduk rata campurkan dngn sendikit air/tepung maizena.. Terakhir masukan bawang bombai yg tlh di iris sesuai selera.. Sajikan...
Tambahkan garam, gula pasir, dan air asam. Resep cumi goreng tepung asam manis pedas merupakan salah satu oalahan kreasi dari udang goreng tepung crispy sederhana. Udang goreng tepung yang biasanya di cocol dengan saus pilihan kita dapat dikombinasikan dengan saus asam manis pedas lengkap dengan irisan sayuran segar di. Pasti akan membuat udang goreng Anda lebih segar dan lezat. Pineapple Chili Saus Saus asam pedas dengan tambahan potongan nanas ini sangat cocok Foto: marthastewart.com.

Mudah bukan membuat udang goreng cocol sambal asam manis? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close