Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tumis tahu sayur pakcoy Anti Gagal!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep tumis tahu sayur pakcoy ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Makanan tumis tahu sayur pakcoy ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Tumis tahu sayur pakcoy

Sebagian Besar orang tidak berani memasak tumis tahu sayur pakcoy karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis tahu sayur pakcoy! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep cah pakcoy tahu yang enak dan lezat. Resep Tumis Pakcoy Tahu Pada video kali ini saya berbagi resep Tumis Pakcoy Tahu. Menu ini sangat mudah untuk dibuat dan.

Kalian dapat menghidangkan tumis tahu sayur pakcoy hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tumis tahu sayur pakcoy yuk!

Untuk membuat Tumis tahu sayur pakcoy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 3 ikat of pak coy (potong-potong).
  2. Gunakan 1 kotak of tahu (potong-potong lalu goreng).
  3. Dibutuhkan 4 of cabe rawit (potong-potong kecil).
  4. Sediakan 1/2 buah of bawang bombai (potong-potong).
  5. Diperlukan 3 of cabe keriting (potong-potong kecil).
  6. Gunakan 3 siung of bawang putih (cincang halus).
  7. Ambil 1 sdt of garam.
  8. Ambil 2 SDM of saos tiram.
  9. Gunakan 2 SDM of kecap manis.
  10. Siapkan 1 SDM of penyedap rasa.

Cara memasak tumis pakcoy saus tiram : Gorenglah tahu putih atau tofu sebentar, tiriskan. Siapkan wajan panas yang sudah dituangi minyak goreng secukupnya untuk menumis. Keressen Tumis Pakcoy Tahu Sauteed Pakcoy Tofu témájú HD stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a Shutterstock gyűjteményében. A kínálat mindennap több ezer új minőségi képpel bővül.

Proses membuat Tumis tahu sayur pakcoy:

  1. Potong-potong terlebih dahulu pakcoy nya..
  2. Cincang halus bawang putihnya..
  3. Bawang Bombay, cabe keriting dan cabe rawit potong-potong kecil..
  4. Tuang minyak lalu Tumis bawang putih, bawang bombai, cabe rawit dan keriting sampai wangi..
  5. Masukkan pakcoy nya lalu tuang air sebanyak 1 gelas besar full, aduk aduk sebentar..
  6. Masukkan saus tiram, kecap manis, garam dan merica bubuk serta penyedap.. icip-icip.
  7. Masukkan tahu yang sudah di goreng aduk sebentar lalu sajikan..
Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Tumis pakcoy juga memiliki rasa yang lezat dan menyehatkan tubuh. Ingin konsumsi sayuran yang lezat, praktis, dan sehat? Setiap memasak didapur, kita memang harus dituntut kreatif. Sebisa mungkin bahan-bahan yang tersedia di rumah harus bisa dijadikan masakan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tumis tahu sayur pakcoy hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close