Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sup baksO istimewa😊 Anti Ribet!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep sup bakso istimewa😊 ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan sup bakso istimewa😊 untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Sup baksO istimewa😊

Pada umumnya orang tidak berani memasak sup bakso istimewa😊 karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sup bakso istimewa😊! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kata bakso sendiri merupakan bahasa hokkien yang berarti daging giling. Bentuknya yang bulat seperti bola dan kuah pekat kaldu sapinya menjadi ciri khas hidangan nikmat yang satu ini. Kuliner yang satu ini sekarang bisa dengan mudah.

Teman-teman dapat membuat sup bakso istimewa😊 hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sup bakso istimewa😊 yuk!

Untuk membuat Sup baksO istimewa😊, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan sesuai selera of Bakso ayam (saya cetak sendiri).
  2. Sediakan 3 btg of daun bawang.
  3. Gunakan 1 buah of tomat.
  4. Ambil secukupnya of bawang goreng.
  5. Siapkan of Air & (Minyak untuk menumis).
  6. Siapkan of plengkap rasa nya.
  7. Diperlukan secukupnya of gula,garam,penyedap rasa.
  8. Gunakan of bumbu halus:.
  9. Gunakan 3 buah of kemiri.
  10. Siapkan 3 siung of bawang putih.
  11. Gunakan 3 siung of bawang merah.
  12. Sediakan 1/2 sdm of lada.

Assalamualaikum bunda, sudah lama tidak menulis disini… Mumpung masih segar dalam ingatan nih, saya ingin berbagi resep bakso sapi sehat istimewa untuk keluarga. Karena bagaimanapun kalau untuk keluarga pasti kita menginginkan yang enak dan pastinya sehat kan? Yuk simak resep sup kimlo istimewa dan spesial tersebut di sini. Menikmati sup kimlo bisa kita lakukan dengan cara membelinya di warung-warung tepian jalan.

Langkah-langkah membuat Sup baksO istimewa😊:

  1. Pertama iris tipis,, bahan ini, 👉 bakso, daun bawang, tomat,.
  2. Tumis dalam minyak sdikit, bumbu halus,, stlah kcoklatan,, masukan tomat,, disusul dg air,, stelah mndidih masukan kol, daun bawang, bakso,, tunggu sampai mndidih lagi,, baru deh masukan garam gula penyedap rasa nya,, koreksi rasa,, jika sudah mantap,, tunggu sampai kol dan bakso matanG sempurna,.
  3. Siap kn dalam mangkok,, dan taburi dg bawang goreng diatas nya😋.
Setelah tercampur secara merata, tambahkan daging ayam, bakso ikan, dan potongan wortel ke dalamnya. Sup bakso rebung ini adalah salah satu sajian kuliner khas Nusantara yang juga sangat terkenal akan rasa baksonya yang lezat. Bagaimana cukup mudah sekali kan untuk membuat masakan sup bakso rebung ini.? Kalau ada ingin membuat porsi yang lebih banyak, anda tinggal menambahkan saja. Resep Tahu Bakso Istimewa - Tahu adalah salah satu dari bahan masakan yang sudah ternama sekali di indonesia.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat sup bakso istimewa😊 hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close