Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Bolu kering mini Untuk Pemula!

Sedang pengen coba resep bolu kering mini yang paling lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu kering mini terbaik! Sajian bolu kering mini ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Bolu kering mini

Pada umumnya orang sudah minder duluan bolu kering mini karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kering mini! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kue bolu mini ini juga sudah banyak tersedia di toko-toko kue dan memiliki beragam isian seperti coklat, strawberry, vanila, mocca dan lainnya. Untuk cara pembuatan bolu gulung mini ini tak. Bolu Mawar mini merupakan bolu kukus dengan bentuk kelopak bunga mawar dan ukurannya yang kecil mini.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat bolu kering mini hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu kering mini yuk!

Untuk menyiapkan Bolu kering mini, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 250 gr of tepung terigu.
  2. Siapkan 250 gr of gula pasir.
  3. Diperlukan 250 gr of telur.
  4. Sediakan secukupnya of Meses.
  5. Siapkan cup of Paper.

Bahan-bahan untuk adonannya pun sederhana seperti bahan adonan untuk bolu kukus. ΠŸΠΎΡ…ΠΎΠΆΠΈΠ΅ пСсни. Resep Bolu Mini Kering Super Renyah Dan Super Krenyes. Resep Bolu Klembem Hulu Kuwuk An Mudah Irit Bahan Kue Lebaran Dirumahaja. Perdana bikin bolu kering nih bun ? lagi hamil Tapi bawaannya pengen ke dapur terus.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kering mini:

  1. Siapkan bahan yang di perlukan.
  2. Kocok gula dan telur hingga mengembang.
  3. Kemudian masukan terigu aduk rata pakai spatula.
  4. Tuang kedalam paper cup lalu taburi dengan meses kemudian panggang hingga matang dan mengering.
Lumayan bun bisa di bagikan ke saudara ? Salah satunya adalah bolu kering cup. Biasanya bolu disajikan dalam ukuran yang cukup besar. Namun kali ini bisa membuatnya dengan variasi yang berbeda. Lihat ide lainnya tentang Kue, Kue kering, Kue kering mentega.

Mudah bukan membuat bolu kering mini? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close