Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Bolu susu lembang Kekinian

Ingin tau rahasia memasak bolu susu lembang yang nikmat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu susu lembang terbaik! bolu susu lembang, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Bolu susu lembang

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolu susu lembang karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Bolu Susu Lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet. Untuk varian bolu susu lembang sendiri terdapat tiga varian, diantaranya adalah original, susu coklat dan susu vanilla. Susu dipilih sebagai salah satu bahan pembuat bolu dimana susu adalah salah satu produk andalan dari Lembang.

Teman-teman dapat membuat bolu susu lembang hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu susu lembang yuk!

Untuk memasak Bolu susu lembang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 butir of telur suhu ruang uk sedang.
  2. Diperlukan 10 sdm of peres gula pasir, kalo yg suka ga terlalu manis, dikurangi aja takarannya.
  3. Ambil 1 sdt of SP.
  4. Diperlukan 5 sdm munjung of tep terigu segitiga biru.
  5. Gunakan 1 sdm munjung of tep maizena.
  6. Siapkan 2 sdm munjung of susu bukuk putih, boleh dancow atau susu bubuk curah beli di toko bahan kue.
  7. Diperlukan 100 ml of atau 1/2 gelas kecil susu cair full cream.
  8. Gunakan 50 ml of atau 7sdm minyak goreng.
  9. Siapkan of Bahan fla untuk olesan :.
  10. Sediakan 1/2 gelas kecil of susu cair full cream.
  11. Sediakan 1 sdm of tep maizena.
  12. Diperlukan 2 sdm of peres gula pasir.
  13. Dibutuhkan secukupnya of Keju parut.

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu susu lembang:

  1. Masukan 2 butur telur, gula dan sp, kocok dg mixer kecepatan tinggi sampai berubah menjadi putih dan adonannya kaku berjejak. Kl udh putih segera matikan ya, agak adonan tidak bantet.
  2. Masukkan susu uht full cream sedikit demi sedikit sabil mixer pakai kec rendah sampai tercampur rata..
  3. Masukan tep terigu, tep maizena dan susu bubuk ke dalam adonan dengan menggunakan saringan, jadi dimasukkan sedikit demi sedikit sambil diayak dan mixer dg kec rendah sampai semua tercampur aja, jangan terlalu lama ngemixer, pada tahap ini, kukusan sudah mulai di panaskan ya..
  4. Tahap terakhir, masukkan minyak goreng dan mixer sebentar saja dg kec rendah, asal nyampur sj. Kl masih ada adonan dipinggir2 yg blm nyampur, campur manual dg menggunakan spatula..
  5. Siapkan loyang uk 20x8 atau 20x10 jg bisa, lapisi dg margarin dan tepung plus kertas roti dibawah, kalo ada. Setelah itu masukkan adonan ke dalam loyan dan masukkan ke dalam kukusan yg udh panas, tutup tutupan menggunakan serbet kain, dan kukus sampai 20-25 menit an.
  6. Sambil menunggu kukusan, siapkan susu uht full cream, tep maizena dan gula utk bikin fla nya ke teflon anti lengket, aduk2 dan panaskan sampai meletup2.
  7. Keluarkan roti dari kukusan, buang kertas rotinya dan olesi dg fla lalu taburi keju parut..
Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Selamat mencoba resep bolu susu lembang! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close