Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Pisang Snack MPASI Simple Kekinian

Ingin masak kue pisang snack mpasi simple yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue pisang snack mpasi simple terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan kue pisang snack mpasi simple! Hidangan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Kue Pisang Snack MPASI Simple

Kebanyakan orang sudah minder duluan kue pisang snack mpasi simple karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue pisang snack mpasi simple! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Campur semua bahan jadi satu hingga kalis & tidak lengket. Setelah itu ambil sedikit adonan dipulung memanjang. Bahan dan cara bikinnya gampang nih, Ma!

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menghidangkan kue pisang snack mpasi simple hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue pisang snack mpasi simple!

Untuk memasak Kue Pisang Snack MPASI Simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 buah of pisang masak (resep asli 1, lumat dan haluskan).
  2. Diperlukan 1 buah of telor kocok lepas.
  3. Gunakan 6 keping of biskuit fortifikasi (me merk SUN, haluskan).
  4. Dibutuhkan 1 sdm of gula pasir (boleh skip).
  5. Gunakan 1 sdm of keju parut.
  6. Dibutuhkan 3 sdm of tepung maizena (resep asli tepung tapioka,stock mimi hbs).
  7. Ambil of topping sesuai selera, boleh keju,misis, dll.

Cara membuatnya: Lumatkan pisang sampai lembut. SajianSedap.id - Ini dia resep membuat MPASI Pure Pisang Ambon nan sedap. Resepnya enak dan sederhana dan pastinya juga bergizi untuk si kecil. Buah pisang mengandung banyak nutrisi sehingga pas sebagai menu MPASI.

Proses membuat Kue Pisang Snack MPASI Simple:

  1. Panaskan kukusan, campurkan smua bahan aduk rata, siapkan cetakan dan olesi margarin tipis2..
  2. Masukkan bahan yg sdh diaduk rata ke dlm cetakan, kukus hingga matang, mimi kurleb 15 menit. lakukan tes tusuk untuk memastikan sdh matang apa blm, jk tdk ada adonan yg nempel di lidi brarti sdh matang..
  3. Biarkan agak hangat kluarkan dr cetakan dan beri toping kesukaan anak2. sajikan dg penuh cinta dan kata2 positif... selamat mencoba mom....
Dapatkan informasi selengkapnya seputar pemberian pisang untuk Walaupun ukurannya besar, tapi pisang ambon juga boleh untuk dijadikan bahan MPASI pisang, karena memiliki rasa yang manis dan tekstur yang lembut. Contohnya kue pisang atau nagasari yang saya posting kali ini. Liem yang Paling Diminati, oleh Chendawati. Si kecil sudah mulai senang dengan. Salah satu cara memperkenalkan MPASI adalah dengan membuat puree dari buah-buahan yang memiliki rasa manis yang biasanya disukai bayi, seperti pisang dan mangga.

Mudah bukan membuat kue pisang snack mpasi simple? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close