Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue kacamata Untuk Pemula!

Ingin bikin kue kacamata yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue kacamata terbaik! kue kacamata pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Kue kacamata

Banyak orang sudah minder duluan kue kacamata karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacamata! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibuat terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Salah satu kue basah tradisional yang terbuat dari singkong parut ini memiliki beberapa nama seperti kue mataroda, kue mata sapi, kue mata kebo dan lain lain. harga frame kacamata. kacamata anti radiasi. kacamata atau kaca mata. harga kacamata rayban. Film Japanese Sexy, Kacamata Tembus Pandang. Kacamata Kulit Yang Unik dan Keren

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan kue kacamata hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue kacamata yuk!

Untuk memasak Kue kacamata, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 kg of singkong.
  2. Siapkan 250 gr of gula pasir (sesuaikan manis ny dg lidah masing* y).
  3. Diperlukan 3 of Pisang nipah masak belah.
  4. Sediakan 2 ons of Kelapa parut.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  6. Diperlukan of Daun pisang untuk membungkus.

Resep Kue Basah, Resep Masakan Indonesia. Karena kamu memakainya diwajah kamu, sehingga ketika. Aksesoris Kacamata Wanita Ikat Pinggang Wanita Kacamata Hitam Wanita Kacamata Wanita Sarung Tangan Wanita Scarf & Shawl Wanita Topi Wanita. Kacamata yang rusak dapat menyulitkan dan membuat Anda Selain itu, kacamata belum tentu bisa langsung diperbaiki.

Proses membuat Kue kacamata:

  1. Parut singkong & belah pisang menjadi 3 bagian,.
  2. Campur kan parutan singkong dg gula dan beri sedikit air.. Guna supaya kue ny menjadi lembut.
  3. Ambil 1 helai daun pisang isi adonan ubi lalu di lempengkan rata.. Taruh 1 pisang ditengah ny llu ttup lagi dg adonan ubi..baru dilipat* daun pisang ny,lakukan smpai habis.
  4. Lalu kukus slma 15menit dg api sedang...
  5. Sambil menunggu kue kacamata nya di kukus...parut kelapa (kulit hitam nya dibuang yaa)lalu campur kn garam & gula aduk rata.. Lalu kukus 5menit angkat dinginkan.
  6. Jika kue kacamata nya sudah masak..buka bungkusan daun kelapa nya..lalu balurkan kue dg parutan kelapa.. Kue kacamata siap di santap πŸ˜‹πŸ˜‹.
Entah lensa kacamata Anda tergores, ada. Kacamata adalah salah satu alat bantu yang sangat berguna bagi orang-orang yang memiliki Tetapi sekarang BPJS Kesehatan milik pemerintah juga menanggung biaya beli kacamata. Kacamata adalah lensa tipis untuk mata guna menormalkan dan mempertajam penglihatan (ada yang berangka dan ada yang tidak). Sekarang selain menjadi alat bantu penglihatan, kacamata juga sudah menjadi pelengkap gaya serta menjadi alat bantu khusus untuk menikmati hiburan seperti kacamata. Sebelum menggunakan kacamata anti radiasi, sebaiknya ketahuilah beberapa hal penting ini.

Mudah bukan membuat kue kacamata? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close