Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Pokcoy Garlic Bakso Anti Ribet!

Ingin bikin pokcoy garlic bakso yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pokcoy garlic bakso terbaik! pokcoy garlic bakso pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Pokcoy Garlic Bakso

Kebanyakan orang sudah minder duluan pokcoy garlic bakso karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pokcoy garlic bakso! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Krupuk bakso isi sayuran enak lainnya. Perpaduan antara pokcoy bersama dengan bakso ini menciptakan sebuah sajian nikmat dan mantap serta mampu menggugah selera makan anda. Mau tahu bagaimana resep serta cara pembuatannya?

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat pokcoy garlic bakso hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep pokcoy garlic bakso!

Untuk menyiapkan Pokcoy Garlic Bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 Iket of pokcoy.
  2. Ambil 3 siung of bawang putih.
  3. Gunakan 5 buah of bakso sapi.
  4. Diperlukan 1 sdm of tepung maizena (larutkan dengan air).
  5. Ambil of Minyak untuk menumis.
  6. Diperlukan of Air.
  7. Ambil of Garam,penyedap rasa,gula.
  8. Diperlukan 1/2 sdm of kecap asin.
  9. Siapkan Secukupnya of saos tiram.

Pokcoy siram serabut telur, pilihan santapan sehari-hari nan lezat. Paket C Nasi Putih • Dori Acar Kuning • Tumis Kembang Kol Bakso Sapi • Perkedel Paket A Nasi Putih • Dori Cah Jamur • Sapi Lada Hitam • Baby Pakcoy Garlic Sauce. Pakcoy atau bok choy (Brassica rapa Kelompok Chinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae) merupakan jenis sayuran yang populer. Sayuran yang dikenal pula sebagai sawi sendok ini mudah dibudidayakan dan dapat dimakan segar.

Proses menyiapkan Pokcoy Garlic Bakso:

  1. Buang bagian ujung pokcoy cuci bersih dan rebus, tiriskan kemudian beri garam sedikit (fungsinya agar warna sayur tetap segar ya.).
  2. Cincang halus bawang putih, tumis hingga harum tambahkan garam,penyedap rasa aduk2..
  3. Kemudian masukkan bakso, kecap asin, saos tiram,aduk sebentar beri larutan maizena dan terakhir gula test rasa..
  4. Tata dia tas piring pokcoynya kemudian siram dengan bakso tadi dan plating..
Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu. Find pokcoy stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pokcoy garlic bakso hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close