Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan πŸ‘46.Tahu Bakso Balado Anti Ribet!

Jenuh sama menu makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep πŸ‘46.tahu bakso balado ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! Hadirkan πŸ‘46.tahu bakso balado untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

πŸ‘46.Tahu Bakso Balado

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan πŸ‘46.tahu bakso balado karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari πŸ‘46.tahu bakso balado! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat menyiapkan πŸ‘46.tahu bakso balado hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin πŸ‘46.tahu bakso balado yuk!

Untuk membuat πŸ‘46.Tahu Bakso Balado, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 5 buah of tahu bakso original (iris miring, bagi 2).
  2. Gunakan 4 of daun jeruk.
  3. Ambil 1 of daun bawang.
  4. Siapkan 1 of daun brambang.
  5. Gunakan of Bahan - bahan.
  6. Diperlukan 7 of bawang merah.
  7. Sediakan 3 of bawang putih.
  8. Dibutuhkan 1 of tomat.
  9. Siapkan 2 of cabe rawit.
  10. Sediakan 1 of cabe merah.
  11. Diperlukan 1 sdt of gula.
  12. Sediakan 1/2 sdt of garam.
  13. Dibutuhkan Secukupnya of lada.
  14. Sediakan of Pelengkap.
  15. Ambil of Saos tiram.
  16. Siapkan of Saos raja rasa.
  17. Dibutuhkan of Minyak wijen.
  18. Diperlukan Secukupnya of air.
  19. Ambil Secukupnya of minyak.

Proses menghidangkan πŸ‘46.Tahu Bakso Balado:

  1. Siapkan bahan2, haluskan bawang merah bawang putih, cabe merah, cabe rawit, tomat, gula, garam dan iris tahu bakso nya, sisihkan...
  2. Panaskan minyak, masukan bahan yg sudah dihaluskan tadi, daun bawang dan daun brambang, daun jeruk, Saos tiram, Saos raja rasa, minyak wijen, tes rasa...
  3. Terakhir masukan tahu bakso nya, aduk dan masak hingga matang, selamat mencoba 😁.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat πŸ‘46.tahu bakso balado. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close