Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lele goreng tepung Kekinian

Bosan sama menu makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep lele goreng tepung ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! Satu lagi makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - lele goreng tepung! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Lele goreng tepung

Banyak orang malas mulai memasak lele goreng tepung karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng tepung! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Salah satu olahan ikan lele yang begitu populer adalah ikan lele goreng tepung. Untuk menghindari hal itu, ada baiknya kamu mengikuti cara membuat ikan lele goreng tepung dengan resep berikut ini. Resep Lele Goreng Kremes yang gurih, garing, renyah dan enak.

Teman-teman dapat membuat lele goreng tepung hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep lele goreng tepung!

Untuk menyiapkan Lele goreng tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1/2 kg of ikan lele.
  2. Siapkan of Bumbu:.
  3. Diperlukan Seruas of kunyit.
  4. Gunakan 2 siung of bawang putih.
  5. Gunakan 1 sdt of ketumbar.
  6. Siapkan 1/2 sdt of garam.
  7. Diperlukan 1/2 sdt of penyedap (skip).
  8. Sediakan 1 sdm of perasan air lemon.
  9. Ambil secukupnya of Minyak goreng.
  10. Gunakan secukupnya of Tepung serba guna.

Bosan dengan rasa dan tampilan Apalagi ditambah dengan kremesan yang terbuat dari KOBE Tepung Kentucky SuperCrispy, menu. Jika memakai lele goreng, pastikan anda tidak menggorengnya terlalu lama hingga kering. Supaya ketika dimasak, bumbu-bumbu serta kuahnya bisa meresap ke dalam daging ikan lele. Lele mengandung protein yang baik untuk Si Kecil.

Cara menyiapkan Lele goreng tepung:

  1. Bersihkan lele.potong kepalanya..
  2. Haluskan bumbu,kemudian masukan ke dalam lele beri perasan lemon garam serta penyedap.istirahatkan. Kurleb 1 jam.
  3. Masukan lele ke dalam adonan tepung seba guna.sedikit remas remas.lalu goreng sampai kekuningan.sajikan dengan sambal terasi lebih mantap..
Kandungan gizi lele cukup tinggi dan berbeda antara lele dumbo & goreng. Com - Ikan lele termasuk ikan yang mudah dijangkau baik dalam hal ketersediaan maupun harganya. Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara. Khasiat lele goreng yang pertama bisa mebantu anda sebagai sumber protein pendek.

Selamat mencoba resep lele goreng tepung! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close