Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Rainbow cake kukus Anti Gagal!

Ingin tau rahasia memasak rainbow cake kukus yang nikmat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep rainbow cake kukus terbaik! rainbow cake kukus salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Rainbow cake kukus

Kebanyakan orang malas mulai memasak rainbow cake kukus karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake kukus! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Jika tidak mempunyai mixer bisa menggunakan. Campurkan seluruh bahan, kecuali minyak goreng, baking powder dan tepung. Kemudian haluskan dengan menggunakan mixer berkecepatan tinggi, sampai.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat memasak rainbow cake kukus hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep rainbow cake kukus!

Untuk memasak Rainbow cake kukus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan A:.
  2. Ambil 3 butir of telur.
  3. Diperlukan 1/2 sdt of sp.
  4. Diperlukan 105 gram of gula.
  5. Dibutuhkan of Bahan B:.
  6. Diperlukan 90 gram of tepung terigu.
  7. Ambil 15 gram of tepung maezena.
  8. Ambil 4 tetes of vanili cair.
  9. Dibutuhkan of Seeunung sendok teh baking double acting.
  10. Sediakan of Bahan C:.
  11. Sediakan 30 ml of susu cair /santan.
  12. Gunakan 75 ml of minyak sayur.

Rainbow Cake sedang booming, dimana-mana demam yang serba rainbow. Resep kue rainbow cake cukup gampang koq, bunda πŸ˜‰. Berikut ini kami berikan resep kue rainbow cake kukus yang. Lean Meitia…» A birthday cake fit for a true rainbow lover!

Proses membuat Rainbow cake kukus:

  1. Mixer bahan A hingga kental berjejak.
  2. Lalu tambahkan bahan B mixer dengan kecepatan rendah hingga rata.
  3. Tambahkan bahan C aduk dg teknik balik hingga rata.
  4. Bagi adonan menjadi 6 lalu beri pewarna sesuai selera. Kukus dgn kukusan yg sebelumnya telah dipanaskan, diurut dari warna ungu, biru, hijau, kuning, orange, merah. Kukus kurang lebih 5-7menit tiao layer, layer terakhir kukus 15-20menit. Menghunakan loyang 20x10x7.
Rainbow buttercream frosting roses adorn this colorful layer cake. This rainbow star cake bunting is perfect for kids rainbow parties, baby showers, birthdays, or as decoration for any party! Made from single sided card stock mounted on food grade skewers. Find many more tasty baking recipes at Tesco Real Food. Palksky Colorful Rainbow Cake Topper/Wedding Cake Flags/Cupcake Picks Set -Include Cloud Balloon Moon Stars/Boy Girl Kid Birthday Baby Shower Party Baking Decoration Supplies.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat rainbow cake kukus. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close