Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bakso goreng endeeess Untuk Pemula!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep bakso goreng endeeess ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bakso goreng endeeess salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Bakso goreng endeeess

Pada umumnya orang malas mulai memasak bakso goreng endeeess karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng endeeess! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Bakso Goreng mekar racikan baru lebih simpel gak perlu pake lemak atau kulit ayam , dicoba yaa. yang sabar aja goreng nya lamaaa Resep saus cocolan. Bakso goreng or fried meatballs is a crispy snack of Indonesian-Chinese origin. To create bakso goreng, meatballs are prepared using ground meat and a mix of pepper.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat membuat bakso goreng endeeess hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bakso goreng endeeess yuk!

Untuk menyiapkan Bakso goreng endeeess, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 300 gr of daging ayam giling campur kulit dan fat.
  2. Siapkan 200 gr of udang cincang kasar.
  3. Diperlukan 3 siung of bawang putih parut/ 1 st bubuk bawang putih.
  4. Siapkan 2 of telur.
  5. Sediakan 1 st of baking powder.
  6. Diperlukan 1 st of garam.
  7. Diperlukan 1 st of lada.
  8. Diperlukan 1 st of totole/ micin jamur.
  9. Dibutuhkan 1 sm of kecap ikan.
  10. Gunakan 100 ml of air es.
  11. Sediakan 300 gr of tapioka.
  12. Siapkan 1 sm of ebi sangrai lalu tumbuk.

Coba buat bakso goreng ayam aja. Bikinnya mudah dan tidak perlu banyak bahan-bahan. Lihat juga resep Bakso Goreng (BakGor) enak lainnya. Bakso yang sering kita jumpai adalah bakso sapi padahal ada Resep bakso goreng berbahan dasar daging ayam yang mudah untuk didapatkan dan harganya.

Cara menyiapkan Bakso goreng endeeess:

  1. Campur semua bahan, blender. Terakhir masukkan tapioka sedikit2, aduk rata..
  2. Bulatkan adonan, Goreng dgn bantuan 2 sendok mkn dlm minyak 1 ltr yg sdh panas tp api kecil. Bakso hrs terendam..
  3. Aduk2 bakso goreng hg warna coklat keemasan. Angkat dan tiriskan..
  4. Enak disantap dgn sambel bawang putih/ saos sambal.
Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi, kami sudah menyediakannya di bawah ini. Bakso Bulat,bkso goreng,adonan dn Nuamoorea ready. Goreng batagor dengan minyak yang sudah dipanaskan. saat menunggu batagor matang, usahakan api jangan terlalu besar. Akan lebih baik jika menggoreng adonan batagor menggunakan Mesin Deep. Bakso goreng dibuat dengan proses yang sama dengan bakso kuah, namun bakso ini digoreng ke dalam minyak dan terkadang diberi baluran tepung untuk menghasilkan tekstur renyah.

Selamat mencoba resep bakso goreng endeeess! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close