Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue rambutan kurma mente yang Menggugah Selera!

Coba resep kue rambutan kurma mente sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi sajian yang bakal bikin meja makan semakin meriah - kue rambutan kurma mente! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Kue rambutan kurma mente

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan kue rambutan kurma mente karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue rambutan kurma mente! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kurma adalah jenis buah yang bisa tumbuh kapan saja sepanjang tahun. Namun umumnya, buah ini sering dipanen pada musim gugur atau awal musim dingin di negara asalnya. Alasannya, karena di musim dingin buah ini berada dalam kondisi paling segar.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat memasak kue rambutan kurma mente hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue rambutan kurma mente yuk!

Untuk menyiapkan Kue rambutan kurma mente, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 150 gr of butter.
  2. Diperlukan 50 gr of susu bubuk coklat.
  3. Diperlukan 100 gr of mentega.
  4. Siapkan 2 butir of kuning telur.
  5. Diperlukan 50 gr of maizena.
  6. Dibutuhkan 225 gr of tepung terigu kurleb.
  7. Gunakan 40 gr of kurma potong kecil2.
  8. Ambil of kacang mente 30gr tumbuk kasar.
  9. Gunakan 50 gr of gula.
  10. Ambil of dcc.
  11. Ambil of meses.

Cara membuat kue rambutan simple dan enak. Cara membuat kue kurma khas Manado yang enak / Kue kering kacang karamel Halo semuanya. Masi berkecimpung di kue. kuekurma #nastar #kuerambutan Cukup satu adonan bisa menjadi aneka kue kering, Kue nastar,kue rambutan,kue kurma atau . Kurma adalah sejenis tanaman yang bisa beradaptasi dengan baik di iklim kering dan bahkan sangat panas.

Proses menyiapkan Kue rambutan kurma mente:

  1. Mexer bahan2 mentega mbutter,gula hingga tercampur rata,lalu masuk kan kuning telur mixer bentar lalu masukan bahan2 lain nya siap di bulet lalu masukan oven hingga matang,tunggu dingin masukan di dcc leleh dan gulingkan di meses.
Kurma juga sangat fleksibel dan relatif toleran terhadap macam - macam tanah dan juga tanah basah. Cara menanam kurma sebenarnya membutuhkan cuaca pada musim panas yang panjang. kue rambutan or rambutan cookies is indonesian famous cake for celebrate Ied Mubarak / Idul Fitri / Lebaran. Resep … Kurma biasa dikonsumsi saat bulan Ramadhan sebagai menu untuk berbuka puasa. Di samping rasanya yang manis, kurma juga memiliki Biasanya, medjool dengan ukuran besar digunakan untuk membuat kue dan memasak. Setelah mengetahui cara mengombinasikan medjool ke dalam resep.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue rambutan kurma mente. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close