Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Kue Lapis/ kue Pepe tepung Beras Kekinian

Lagi nyari resep kue lapis/ kue pepe tepung beras yang paling enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue lapis/ kue pepe tepung beras terbaik! Hadirkan kue lapis/ kue pepe tepung beras untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kue Lapis/ kue Pepe tepung Beras

Pada umumnya orang malas mulai memasak kue lapis/ kue pepe tepung beras karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue lapis/ kue pepe tepung beras! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Sobat dapat menghidangkan kue lapis/ kue pepe tepung beras hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue lapis/ kue pepe tepung beras!

Untuk menyiapkan Kue Lapis/ kue Pepe tepung Beras, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 500 g of tepung beras rosebrand.
  2. Siapkan 250 g of tepung sagu.
  3. Gunakan 1500 ml of air santan.
  4. Dibutuhkan 250 g of gula pasir.
  5. Diperlukan 1 sdm of pasta untuk coklat dan 1sdm pasta pandan.

Cara menyiapkan Kue Lapis/ kue Pepe tepung Beras:

  1. Campurkan tepung2 nya tambahkan gula pasir dan garam aduk rata.
  2. Lalu masukkan santannya yg sudah dimasak sampe mendidih aduk sampe rata cek rasa.
  3. Bagi adonan menjadi 3 tempat..panaskan kukusan beri loyang yg sudah dioles minyak goreng..loyangnya ukuran 24x24 cm.
  4. Setelah panas tuang 2 sds(sendok sayur) adonan tutup biarkan 7 menit lalu tuang kembali adonan warna selanjutnya tutup lakukan begitu sampe adonan habis..setelah adonan terakhir masuk kukus 20 menit..selesai.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue lapis/ kue pepe tepung beras. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close