Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Mentega Keju Anti Ribet!

Ingin tau rahasia memasak bolu mentega keju yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu mentega keju terbaik! bolu mentega keju cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Bolu Mentega Keju

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu mentega keju karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu mentega keju! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibuat terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Simak ✅ resep cara Balik lagi ke menu pembahasan, mengenai keju yang akan di olah menjadi bolu dengan bentuk yang. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya. Cara membuat bolu panggang berikut ini menggunakan keju sebagai isinya.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan bolu mentega keju hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu mentega keju yuk!

Untuk menyiapkan Bolu Mentega Keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 4 butir of telur utuh.
  2. Ambil 250 g of mentega.
  3. Sediakan 250 g of gula pasir.
  4. Gunakan 250 g of tepung roti.
  5. Ambil 1 sachet of susu kental manis.
  6. Ambil Secukupnya of parutan keju untuk toping.

Masukkan mentega cair dan tepung terigu, aduk- aduk hingga rata. Siapkan loyang, olesi dengan mentega dan taburi sedikit tepung terigu. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Blender tapai singkong dan susu cair hingga hancur, kemudian sisihkan.

Proses menyiapkan Bolu Mentega Keju:

  1. Mixer telur dan gula sampai tercampur rata dan sedikit mengembang.
  2. Tambahkan mentega lalu mixer kembali hingga benar² tercampur rata.
  3. Masukkan tepung dan susu kental manis, mixer sebentar sampai tercampur..
  4. Tuang adonan kedalam cetakan bolu, rapikan menggunakan spatula, lalu taburkan dengan parutan keju. Panggang hingga matang..
Cara membuat martabak bolu dengan rasa keju dan coklat paling enak dan empuk di lidah. Martabak adalah jenis kue yang dipanggang dengan bahan-bahan dasar adonan tepug terigu, gula, telor, dan. Resep Kue Bolu Keju - Buat kamu yang hobby membikin kue dan kamu sedang mencari tahu bagaimana caranya membuat Kue Bolu Keju Terbaru yang kamu inginkan untuk kamu. Mix tepung terigu dengan bubuk green tea. Perpaduan rasa manis kue bolu dan gurihnya keju memang sulit untuk ditolak.

Selamat mencoba resep bolu mentega keju! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close