Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: #5resepterbaruku pokcay bakso Anti Gagal!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep #5resepterbaruku pokcay bakso ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! #5resepterbaruku pokcay bakso merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

#5resepterbaruku pokcay bakso

Kebanyakan orang sudah minder duluan #5resepterbaruku pokcay bakso karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #5resepterbaruku pokcay bakso! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kalian dapat membuat #5resepterbaruku pokcay bakso hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin #5resepterbaruku pokcay bakso yuk!

Untuk menyiapkan #5resepterbaruku pokcay bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 ikat of pokcay segar.
  2. Dibutuhkan 5 butir of bakso.
  3. Dibutuhkan of iris bahan.
  4. Siapkan 5 buah of cabe merah.
  5. Dibutuhkan 4 buah of bawang merah.
  6. Ambil 3 buah of bawang putih.
  7. Sediakan 1 buah of bawang bombay.
  8. Siapkan of bahan saus.
  9. Diperlukan of saus tiram.
  10. Sediakan of saus tomat.
  11. Dibutuhkan of saus sambal.
  12. Ambil of kecap.

Proses memasak #5resepterbaruku pokcay bakso:

  1. Rebus pokcay di air mendidih sampai setengah matang. tiriskan.
  2. Tumis bumbu yg di iris sampai harum lalu masukan bakso. dan bahan saus. koreksi rasa..
  3. Sajikan.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat #5resepterbaruku pokcay bakso. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close