Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Widaran keju Anti Gagal!

Lagi cari resep widaran keju yang paling sedap? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep widaran keju terbaik! Hadirkan widaran keju untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Widaran keju

Sebagian Besar orang takut mulai memasak widaran keju karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari widaran keju! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kalau nggak mau ribet bikin kue atau penganan untuk lebaran, coba aja bikin Widaran Keju berikut ini. widaran keju Lihat ada stok keju edam di kulkas, hmmm ada tepung tapioka juga dan ada tepung ketan juga, akhirnya memutuskan membuat cemilan telur gabus (widaran keju) saja.. Resep Widaran Keju Renyah Empuk Kali ini kita akan berbagi resep cara membuat widaran. Resep Kue Widaran ini sangat mudah dan bahan-bahan nya juga murah, si manis yang ramai di.

Kalian dapat memasak widaran keju hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep widaran keju!

Untuk memasak Widaran keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 250 of tepung tapioka/kanji.
  2. Gunakan 50 gr of mentega.
  3. Sediakan 2 butir of telur.
  4. Dibutuhkan 100 gr of keju parut.
  5. Dibutuhkan 1/4 of garam.
  6. Siapkan 1/4 of penyedap masakan (saya pake masako).
  7. Gunakan 1/2 liter of Minyak goreng.

Kue widaran merupakan kue yang gurih, renyah, manis dan enak, jadi cocok sekali jika dijadikan Cara mebuat kue widaran. Untuk proses penyimpanan kue widaran keju di dalam toples, pastikan ketika menyimpan kue dalam keadaan benar-benar dingin dan sudah tiris dari minyak yang menempel. Cara pembuatan: Siapkan pula wadah untuk memasukkan mentega, margarin, serta gula. Renyah dan gurih ketika dikunyah membuat resep kue widaran asin keju menjadi cemilan enak yang favorit, bahkan kue kering goreng ini sering menjadi menu khas saat lebaran idul fitri, natal, imlek.

Proses menghidangkan Widaran keju:

  1. Blender mentega, telur, keju parut, garam dan penyedap.
  2. Siapkan tepung tapioka (buat lubang ditengah) tuangkan adonan yang sudah diblender kedalam tepung, uleni hingga kalis.
  3. Siapkan minyak goreng, jangan dulu dipanaskan, ambil sejumout adonan, plintir dan masukkan ke dalam minyak (jangan terlalu besar plintiran karena akan mengembang), jangan terlalu banyak yg dimasukkan ke dalam minyak, pastikan semua terendam.
  4. Panaskan minyak dan goreng hingga matang, tidak perlu sampai coklat, cukup hingga mengambang saja, jika sampai coklat akan keras kalo sudah dingin.
Kalau nggak mau ribet bikin kue atau penganan untuk lebaran, coba aja bikin Widaran Keju berikut ini.. Resep Widaran Keju Renyah Empuk Kali ini kita akan berbagi resep cara membuat widaran. Kalau nggak mau ribet bikin kue atau penganan untuk lebaran, coba aja bikin Widaran Keju berikut ini. Cara Membuat Kue Widaran Keju Enak : Pertama kali, kocok telur, margarin, keju dan garam menggunakan mixer kecepatan tinggi cukup hingga tercampur rata. Resep Dan Cara Membuat Kue Widaran Keju Telur Gabus Yang Renyah Enak - Menjelang lebaran para bunda banyak membuat cemilan kue-kue lebaran salah satunya adalah kue widaran keju telur.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat widaran keju hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close