Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu kering mini Anti Gagal!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep bolu kering mini ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu kering mini salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Bolu kering mini

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolu kering mini karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kering mini! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kue bolu mini ini juga sudah banyak tersedia di toko-toko kue dan memiliki beragam isian seperti coklat, strawberry, vanila, mocca dan lainnya. Untuk cara pembuatan bolu gulung mini ini tak. Bolu Mawar mini merupakan bolu kukus dengan bentuk kelopak bunga mawar dan ukurannya yang kecil mini.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat memasak bolu kering mini hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu kering mini!

Untuk membuat Bolu kering mini, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 kg of tepung terigu kunci.
  2. Dibutuhkan 1/2 kg of gula pasir.
  3. Sediakan 1/2 kg of telur.
  4. Siapkan 1/2 kg of minyak.
  5. Siapkan sedikit of garam.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of vanili.
  7. Sediakan of pasta mocca (jika ingin pakai).
  8. Siapkan of topping.
  9. Dibutuhkan of wijen hitam,meses atau apa saja.

Bahan-bahan untuk adonannya pun sederhana seperti bahan adonan untuk bolu kukus. Похожие песни. Resep Bolu Mini Kering Super Renyah Dan Super Krenyes. Resep Bolu Klembem Hulu Kuwuk An Mudah Irit Bahan Kue Lebaran Dirumahaja. Perdana bikin bolu kering nih bun ? lagi hamil Tapi bawaannya pengen ke dapur terus.

Langkah-langkah membuat Bolu kering mini:

  1. Mixer dg kecepatan tinggi gula,telur garam dan vanili sampai putih mengembang..
  2. Lalu masukan terigu sambil diayak dan minyak.mix sampai tercampur rata. (Tambahkan pasta jika ingin).
  3. Setelah selesai masukan dlm cetakan kertas.lalu beri topping.
  4. Oven sampai matang dg api sedang cenderung kecil..
  5. Bolu kering siap disajikan.
  6. Catatan : ngisi adonan pd cetakan jgn terlalu penuh krna nnti mengembang. Biasanya pas diangkat atasnya msh empuk tp nnti kalo sudah dingin jd renyah bgt. Kriuk kriuk👌.
Lumayan bun bisa di bagikan ke saudara ? Salah satunya adalah bolu kering cup. Biasanya bolu disajikan dalam ukuran yang cukup besar. Namun kali ini bisa membuatnya dengan variasi yang berbeda. Lihat ide lainnya tentang Kue, Kue kering, Kue kering mentega.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu kering mini. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close