Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Soun goreng saus hoisin Untuk Pemula!

Bosen sama makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep soun goreng saus hoisin ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Perkaya koleksi resepmu dengan soun goreng saus hoisin! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Soun goreng saus hoisin

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan soun goreng saus hoisin karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soun goreng saus hoisin! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Di bawah ini adalah resep ayam goreng saus hoisin untuk anda coba di rumah dan kreasikan sesuai dengan selera. Soun goreng bahkan lebih lezat karena teksturnya lembut dan sedikit kenyal, yang pasti akan memanjakan lidah anda. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai harum.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan soun goreng saus hoisin hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep soun goreng saus hoisin!

Untuk memasak Soun goreng saus hoisin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 keping of soun, rendam air biasa sampai lemas. Tiriskan.
  2. Siapkan 200 gr of daging (saya pakai daging sisa masakan).
  3. Sediakan 2 butir of telur, dadar kemudian iris tipis.
  4. Gunakan 1 ikat of sayuran hijau.
  5. Diperlukan 1 of wortel, serut.
  6. Ambil 1/2 butir of bawang bombay, cincang kasar.
  7. Ambil 2 of cabe rawit, iris2.
  8. Sediakan of Bahan saus:.
  9. Dibutuhkan 1 sdm of saus tiram.
  10. Gunakan 1 sdm of saus hoisin.
  11. Ambil 1 sdt of kecap manis.
  12. Gunakan 1 sdt of cuka.
  13. Siapkan Optional of : garam, lada, bumbu penyedap.
  14. Sediakan of Untuk toping :.
  15. Diperlukan 1 of daun bawang, ambil bagian hijau, iris2.
  16. Diperlukan 1 sdt of wijen sangrai.

Masukkan udang, bakso, saus tiram, kecap, garam, dan merica. Indonesian Nasi Goreng Kambing: Jakarta Goat Fried Rice. Cha Tanghung, Soun Goreng Ala Chinesse Resto Menu yang jarang ada. Ga semua resto or rumah makan chinesse food tiociu.

Langkah-langkah memasak Soun goreng saus hoisin:

  1. Siapkan bahan2,.
  2. Tumis bawang bombay dan cabe rawit sampai harum, masukan daging, tumis kembali..
  3. Masukan soun, dan bahan sauce, tumis sampai soun matang, tambahkan air jika diperlukan..
  4. Tambahkan sayuran hijau, aduk beberapa saat. Masukkan telur dadar, tumis kembali sebentar.
Cara membuat soun goreng sama seperti membuat mie goreng. Namun, rasa dan teksturnya jauh berbeda. Langkah pertama dalam membuat soun goreng adalah panaskan minyak goreng, kemudian tumis udang dan ayam hingga Makan Siang ala Jepang, Coba Resep Chicken Katsu Saus Kari Jepang. Resep masakan Soun Goreng Saus Tiram juga dijamin bikin perut kenyang. Dilansir Tribunlampung.co.id melalui artikel Sajian Sedap.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat soun goreng saus hoisin hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close