Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Tape goreng tepung madu Anti Ribet!

Bosen dengan makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep tape goreng tepung madu ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! tape goreng tepung madu pas untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Tape goreng tepung madu

Pada umumnya orang tidak berani memasak tape goreng tepung madu karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tape goreng tepung madu! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Supaya lebih jelas, yuk simak tips berikut saja. Kita juga bisa membuatnya jadi bola-bola, baru mencelupkannya di tepung dan menggorengnya. Baca Juga : Bola Tape Goreng Keju, Olahan Tape Yang Jadi Camilan Andalan Di.

Kamu dapat menghidangkan tape goreng tepung madu hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tape goreng tepung madu!

Untuk menghidangkan Tape goreng tepung madu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan secukupnya of tape.
  2. Dibutuhkan 5 sdm of tepung terigu.
  3. Gunakan 2 sdm of tepung maizena.
  4. Diperlukan 3 sdm of madu.
  5. Gunakan 1 sdt of gula pasir.
  6. Ambil secukupnya of garam.
  7. Siapkan secukupnya of air.

Roti tape goreng merupakan salah satu roti yang terbuat dari tape dan campuran bahan lainnya. Roti tape goreng ini memang sangat cocok untuk dijadikan di meja Anda yang bisa Anda gunakan untuk teman bersantai Anda bersama keluarga Anda atau bersama rekan terdekat. Tepung pisang goreng instan enak dari merk Sasa, Mama Suka & Kobe rasa vanilla & kemasan kiloan untuk hasil gorengan gurih yang crispy dengan kremes renyah. Memasak pisang goreng enak untuk teman camilan keluarga di rumah sangat mudah dengan tepung pisang goreng instan dari Sasa ini.

Langkah-langkah menyiapkan Tape goreng tepung madu:

  1. Potong-potong tape 😀 sisihkan.
  2. Campur semua bahan dan tambahkan air.
  3. Goreng hingga cekoklatan.
  4. Sweet ~.
  5. Barusan saja buat 😃.
Tapi ingat besar api kompor sedang jangan besar, lebih baik lagi jika diukur dengan termometer sehingga kita bisa. Fimela.com, Jakarta Mau buat tape goreng yang garing bagian luarnya dan lembut bagian dalamnya? Celupkan adonan tape yang sudah dibuat ke bahan pencelup. Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Makan pakai nasi dan sambal jadi makin mantap.

Selamat mencoba resep tape goreng tepung madu! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close