Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Simple Sup Bakso Anti Ribet!

Bosen sama menu makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep simple sup bakso ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! simple sup bakso pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Simple Sup Bakso

Banyak orang malas mulai memasak simple sup bakso karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari simple sup bakso! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Hi yall. as you know today I cook one of classic recipe from javanese people it called. Resep sup bakso kali ini gampang banget didapat, cara buatnya simple dan yang pasti hasilnya enak banget. Sebenarnya menyediakan Bakso ni sangat mudah dan cepat.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan simple sup bakso hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep simple sup bakso!

Untuk memasak Simple Sup Bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 8 Buah of bakso di potong sesuai selera.
  2. Dibutuhkan 3 Lembar of daun kol di potong.
  3. Dibutuhkan 1 Buah of kentang di potong dadu.
  4. Sediakan 1 Buah of tomat di iris.
  5. Dibutuhkan 2 Buah of wortel di potong.
  6. Sediakan 2 of Bawang putih di iris.
  7. Gunakan 1 Batang of daun bawang di iris.
  8. Gunakan 1 Batang of seledri di iris.
  9. Dibutuhkan of Air.
  10. Ambil of Gula.
  11. Siapkan of Garam.
  12. Diperlukan of Lada bubuk.
  13. Dibutuhkan of Royco sapi.

Kita perlu buat persediaan, sebagai contoh mungkin hari ini sediakan dulu daging bakso, esok baru disediakan sup. Ingin membuat sup bakso kembang tahu yang nikmat dan spesial? Biasanya bakso dan kembang tahu selalu dijadikan bahan pelengkap saja dalam sup yang dibuat. Sajikan sup bakso ayam untuk menghangatkan dan memulihkan badan.

Langkah-langkah membuat Simple Sup Bakso:

  1. Tumis bawang putih sampai harum masukan air dan tunggu hingga mendidih.
  2. Masukan wortel dan kentang biarkan sampai empuk.
  3. Tambahkan gula, garam, lada, royco, aduk hingga rata.
  4. Lalu masukan daun kol dan bakso biarkan matang.
  5. Terakhir masukan tomat, daun bawang, seledri koreksi rasa dan sajikan.
Yuk, segera kita coba resep makanan rumahan Resep Sup Bakso Ayam, Makanan Rumahan Hangat untuk Tenaga Ekstra. Sup kambing or sop kambing is a mutton soup from southeast Asia, commonly found in Indonesian and Malaysia. It is prepared with goat meat, tomato, celery, spring onion, ginger, candlenut and lime leaf. Panaskan kaldu jamur dan bawang putih tumis. Resep Sayur Sup Bakso Dan Cara Membuat Sayur Sop Bakso Enak Segar Lengkap dengan Bahan-bahan Sayur Sop Mudah salah satu memasak Bakso Paling praktis.

Mudah bukan membuat simple sup bakso? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close