Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Kue Hunkwe Pisang yang Bikin Ngiler!

Ingin tau rahasia membuat kue hunkwe pisang yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue hunkwe pisang terbaik! kue hunkwe pisang cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan hari besar.

Kue Hunkwe Pisang

Pada umumnya orang malas mulai memasak kue hunkwe pisang karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue hunkwe pisang! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

The powder is always sold in an oblong packet, whichever brand you prefer. Resep Kue Hunkwe Pisang Cokelat Plus Nangka. Resep Kue Hunkwe - Kue hunkwe merupakan kue tradisional, dengan rasa coklat dan terbuat dari tepung hunkwe dan ditambah.

Kalian dapat memasak kue hunkwe pisang hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue hunkwe pisang yuk!

Untuk memasak Kue Hunkwe Pisang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 bks of tepung hunkwe uk. 95 gr.
  2. Gunakan 1 bh of santan kara uk. 65 ml.
  3. Ambil 9 sdm of gula pasir.
  4. Sediakan sejumput of garam.
  5. Sediakan 800 ml of air.
  6. Gunakan 2 lbr of daun pandan, simpulkan.
  7. Dibutuhkan 3 bh of pisang, potong bulat.

Hunkwe adalah salah satu kue basah yang terbuat dari tepung hunkwe. Kue tradisional rasa cokelat ini semakin kaya rasa sekaligus enak bila ditambah pisang dan buang nangka. Lihat juga resep Kue Lapis tepung Hunkwe enak lainnya. Resep 'kue tepung hunkwe' paling teruji. desmawati kuretangin.

Proses menyiapkan Kue Hunkwe Pisang:

  1. Siapkan semua bahannya..
  2. Campur air, santan, tepung hunkwe, gula pasir, garam dan daun pandan, aduk rata masak hingga mendidih sambil terus diaduk-aduk perlahan..
  3. Siapkan cetakan yg telah diolesi minyak goreng lalu letakkan potongan pisang di tengah cetakan..
  4. Kemudian masukkan adonan hunkwe ke dalam cetakan. Diamkan hingga dingin lalu lepas dari cetakan..
  5. Dan kue hunkwe pisang siap disajikan..
Resep Kue Nagasari Hunkwe Bandung Pisang Coklat Tanpa Daun Pisang. Kue Naga Sari Pisang : Punya banyak pisang kepok, biasa nya hanya di goreng di kukus atau di Resep Kue Pisang Cara Membuat Sanggara Balanda Khas Bugis Makassar Bahan - bahan yang. Resep Kue Basah kali ini menyajikan kue khas indonesia dan banyak disukai orang. Alhasil, hunkwe pisang ini jauh lebih mudah dibuat daripada nagasari biasa.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue hunkwe pisang hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close