Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Tape Goreng yang Enak!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep tape goreng ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! tape goreng salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Tape Goreng

Pada umumnya orang malas mulai memasak tape goreng karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tape goreng! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Tape goreng keju ini sangat cocok untuk di nikmati semua kalangan masyarakat. Beberapa masyarakat juga menjadikan kue ini sebagai menu hidangan. Tapi juga enak digoreng hingga garing.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menyiapkan tape goreng hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tape goreng!

Untuk menyiapkan Tape Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 200 gram of tape singkong manis, lumatkan.
  2. Gunakan 100 gram of tepung terigu segitiga biru.
  3. Diperlukan 15 gram of susu bubuk.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt of garam.
  5. Dibutuhkan 90 ml of air.
  6. Ambil 1 of telor utuh.

Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Fimela.com, Jakarta Mau buat tape goreng yang garing bagian luarnya dan lembut bagian dalamnya? Panaskan minyak goreng dengan api kecil, goreng tape hingga berwarna kuning keemasan lalu tiriskan. Tape goreng isi cokelat siap untuk disajikan!

Langkah-langkah menghidangkan Tape Goreng:

  1. Campur tepung, susu bubuk dan garam. Aduk.
  2. Masukkan telur dan aduk.
  3. Masukkan air. Aduk sampai tidak bergerindil.
  4. Masukkan tape yang sudah dihaluskan. Aduk.
  5. Goreng hingga menguning dan matang. Angkat.
Resep Tape Goreng Keju Isi Coklat Bahan-bahan Tape Goreng Keju Isi Coklat. Terakhir, goreng adonan sampai berubah warna menjadi kuning kecoklatan dan matang. Sajiansedap.grid.id - Membuat tape goreng jadi lebih sepsial tentu idaman semua ibu. Soalnya, kalau tape gorengnya spesial, tentunya keluarga tidak bosan menyantapnya. Langkah penyajiannya juga mudah sekali dan anda tentunya dapat membuatnya Jika anda berkeinginan untuk membuat tape singkong goreng ini di rumah, tak perlu.

Mudah bukan membuat tape goreng? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close