Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue ape tanpa santan,ragi dan telur Anti Gagal!

Coba resep kue ape tanpa santan,ragi dan telur sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue ape tanpa santan,ragi dan telur salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Kue ape tanpa santan,ragi dan telur

Sebagian Besar orang sudah minder duluan kue ape tanpa santan,ragi dan telur karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue ape tanpa santan,ragi dan telur! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cocok banget untuk anak kost Campurkan ragi aktif perlahan ke dalam tepung dan aduk rata. Beberapa misalkan, kue lapis, kue putu, kue cucur dan banyak lainnya. Kue khas Indonesia tidak pernah ada kematian, ini antero akan memberikan resep kue pukis yang enak dan mengambang, anti gagal. resep mudah cara membuatnya.

Kamu dapat menyiapkan kue ape tanpa santan,ragi dan telur hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue ape tanpa santan,ragi dan telur!

Untuk menyiapkan Kue ape tanpa santan,ragi dan telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 100 gr of tepung beras.
  2. Sediakan 50 gr of tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 50 gr of gula pasir.
  4. Ambil 125 ml of air.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of baking powder.
  6. Ambil 1/4 sdt of garam.

Kue pukis ini terbuat dari adonan telur, gula pasir, tepung terigu, ragi dan santan, lalu dituangkan ke cetakan setengah bulan. Resep Kue Basah - Kue basah sangat ideal dijadikan sebagai kudapan alternatif camilan di waktu pagi dan sore hari, termasuk saat lapar di luar jam makan. Masukkan santan yang sudah dimasak diatas kedalam kocokan telur sedikit demi sedikit sambil terus dikocok rata menggunakan mixer denngan. Resep Kue Basah Tradisional - Kue basah merupakan makanan kecil yang bisa dijadikan alternatif camilan.

Langkah-langkah membuat Kue ape tanpa santan,ragi dan telur:

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Campur semua bahan, istirahat selama 20 mnt.
  3. Panaskan teflon di api kecil, setelah panas ambil adonan sebanyak 1 centong sayur.
  4. Setelah setengah matang beri topping,tunggu lagi hingga matang lalu tutup kembali.
  5. Seterusnya seperti itu.
  6. Siap dihidangkan.
Dan kali ini kami akan bagikan beberapa resep kue basah yang bisa kalian coba di rumah. Masukkan telur dan tuangkan santan sedikit demi sedikit sembari terus diaduk. Edisi kue pukis kali ini kue pukis pandan irit telur teksturnya lembut, mengembang, gurih dan harum. Masak santan, sedikit garam dan daun pandan sambil diaduk-aduk agar santan tidak pecah sampai mendidih, setelah itu angkat lalu dinginkan. Kue ini tergolong kue kering yang nikmat dan mudah dibuat dengan bahan sederhana.

Selamat mencoba resep kue ape tanpa santan,ragi dan telur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close