Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Nasi Goreng Sosis Kekinian

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep nasi goreng sosis ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! nasi goreng sosis salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Nasi Goreng Sosis

Pada umumnya orang sudah minder duluan nasi goreng sosis karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng sosis! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Nasi goreng bisa ditambahkan banyak bahan agar lebih spesial. Sosis dan sayur bisa dijadikan bahan pelengkap untuk menyempurnakan nasi. RESEP NASI GORENG - Nasi goreng, siapa yang tak kenal dengan jeis masakan yang satu ini.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak nasi goreng sosis hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nasi goreng sosis!

Untuk menghidangkan Nasi Goreng Sosis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 of centong nasi.
  2. Sediakan 1 siung of bawang putih, geprek.
  3. Ambil 1 of atau 2 buah cabe rawit, ulek.
  4. Diperlukan 1 sdm of kecap asin.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdt of merica bubuk.
  6. Dibutuhkan Secukupnya of garam.
  7. Gunakan 1/4 sdt of kaldu bubuk.
  8. Dibutuhkan 1 buah of telur.
  9. Dibutuhkan 1 buah of bakso, potong2.
  10. Ambil 1 buah of sosis hanzel, potong2.
  11. Dibutuhkan 1 sdm of kacang polong.
  12. Sediakan Sedikit of gula pasir.
  13. Ambil of Pelengkap:.
  14. Dibutuhkan of Tomat, timun & kerupuk.

Setelah itu, masukkan nasi beserta sosis yang dipotong-potong tipis. Resep Nasi Goreng Sosis ini merupakan salah satu menu sarapan nikmat yang anti repot untuk Jika tak punya banyak waktu, kita bisa contek Resep Nasi Goreng Sosis untuk disajikan sebagai. Cara membuat. - Tumis bombay & sosis sampai kecoklatan, sisihkan Tumis bumbu halus sampai wangi. Singkat cerita, nasi goreng sosis yang saya buat selesai dan saya langsung menyajikannya kepada mama saya.

Cara membuat Nasi Goreng Sosis:

  1. Tumis bawang outih sampai wangi, tambahkan telur, buat orak arik, masak sampai telur matang & wangi, tambahkan bakso dan sosis, aduk rata.
  2. Tambahkan nasi, merica bubuk, kecap asin, garam, kaldu bubuk, ulekan cabe dan sedikit gula, aduk rata, test rasa, tambahkan kacang polong, aduk rata, angkat..
  3. Sajikan dengan pelengkap..Yummy...👍😋.
Mama yang melihat jerih payah saya, dengan perasaan terharu mencoba untuk. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Sosis yang sudah dipotong masukkan saja sesuai resep. Nasi goreng merupakan sebuah hidangan dengan bahan utama nasi. Bai cha merupakan sebuah ragam Khmer dari nasi goreng yang terdiri dari potongan sosis, bawang.

Selamat mencoba resep nasi goreng sosis! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close