Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ubi bola salju Untuk Pemula!

Bosen dengan hidangan yang itu-itu saja? Mari coba resep ubi bola salju ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! ubi bola salju, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Ubi bola salju

Kebanyakan orang takut mulai memasak ubi bola salju karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ubi bola salju! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibuat terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kue Bola Salju updated their profile picture. Bola Bola Ubi Ungu Salju, Cemilan Simpel Sederhana Enak by @ DAPUR UNI DEWI. OLAHAN UBI BOLA"UBI UNGU KEJU,Kriuk di Luar Enak.

Kamu dapat membuat ubi bola salju hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ubi bola salju!

Untuk membuat Ubi bola salju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan of ubi 4 bh dikukus.
  2. Sediakan 1 sdm of tepung terigu.
  3. Gunakan 3 sdm of tepung beras.
  4. Ambil secukupnya of air dan garam.
  5. Gunakan of isi :.
  6. Siapkan of gula jawa sisir 50gr.
  7. Ambil of keju mozzarella.
  8. Diperlukan of keju cedhar.
  9. Diperlukan of pelengkap :.
  10. Ambil of gula halus.
  11. Sediakan of bubuk kayu manis buat yg suka aroma nya.
  12. Sediakan of leci merah.
  13. Gunakan of minyak dan margarin untuk menggoreng.

Bola-bola ubi yang sedang hitz ini wajib jadi kudapan sore kamu hari ini. Yuk, kita simak videonya dan coba membuatnya di dapur! Bola-bola ubi ini melalui proses pengukusan terlebih dahulu. bgibol - Nonton Bola. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya.

Langkah-langkah menyiapkan Ubi bola salju:

  1. Duo tepung dicampur air dan garam. Jangan terlalu kental, jangan terlalu encer.
  2. Ubi halus boleh campur vanili atau vanila essen kl suka. Dibuat bulat diisi dg gula merah..
  3. Sebagian diisi dg keju mozza dicampur cedar yg dipotong2.
  4. Setelah semua siap menjadi bulat an. Panaskan minyak dicampur margarin. Kemudian goreng sampai keemasan..
  5. Setelah dingin, sajikan dengan pelengkap. Jangan lupa jus markisa nya biar ga seret..
Selain mudah, murah, rasanya juga lezat. Isi keju yang saya tambahkan disini merupakan modifikasi yang saya lakukan. CARA BUAT JAJANAN BOLA BOLA KOPONG DARI UBI UNGU BOLA BOLA UBI KOPONG Hallo temen Resep Bola - Bola Ubi Paling Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. English 中文 ภาษาไทย Tiếng Việt KOREAN Indonesia.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ubi bola salju hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close