Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Bakso Goreng Crispy Kekinian

Ingin tau rahasia memasak bakso goreng crispy yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bakso goreng crispy terbaik! bakso goreng crispy merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bakso Goreng Crispy

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bakso goreng crispy karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng crispy! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Bakso Goreng (BakGor) enak lainnya. Contact Bakso goreng crispy on Messenger. Bakso Goreng Halal Rasa Non Halal Resep Bakso Goreng.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan bakso goreng crispy hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bakso goreng crispy!

Untuk menghidangkan Bakso Goreng Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bakso instan.
  2. Diperlukan of Tepung terigu.
  3. Dibutuhkan of Tepung panir.
  4. Dibutuhkan of Minyak goreng.

Resep Dan Cara Membuat Babi Goreng Krispi Garing Crispy Pork Belly. Bakmi goreng tidak kalah enak dengan bakmi kuah, anda dapat mencoba resep bakmi goreng dengan tambahan seafood yang enak, spesial dan lezat. Bakso yang sering kita jumpai adalah bakso sapi padahal ada Resep bakso goreng berbahan dasar daging ayam yang mudah untuk didapatkan dan harganya. Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi, kami sudah menyediakannya di bawah ini.

Proses menyiapkan Bakso Goreng Crispy:

  1. Siapkan bakso instan.
  2. Larutkan tepung terigu dengan air, cukup kental..
  3. Siapkan tepung panir di wadah berbeda..
  4. Celupkan bakso ke larutan tepung terigu.
  5. Lalu gulingkan ke tepung panir sampai terselimuti rata.
  6. Panaskan minyak goreng dengan api paling kecil cenderung mau mati..
  7. Goreng bakso hingga golden brown. Siap dinikmati dengan cocolan saus sambal. Selamat mencobaaaa...
Bawang goreng is an Indonesian crispy fried shallots condiment, a popular garnishing to be sprinkled upon various dishes of Indonesian cuisine. It is quite similar to crisp fried onion. Compared to onion, shallots are much smaller in size and more intense in color — purplish red. Bakso goreng biasanya dijadikan sebagai pelengkap bakso malang. Namun kali ini bakso goreng disajikan sendirian.

Mudah bukan membuat bakso goreng crispy? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close