Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan BROWNIES KUKUS NYOKLAT SUPER LEMBUT - Cocok Untuk Pemula! Anti Gagal!

Ingin masak brownies kukus nyoklat super lembut - cocok untuk pemula! yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep brownies kukus nyoklat super lembut - cocok untuk pemula! terbaik! brownies kukus nyoklat super lembut - cocok untuk pemula! merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

BROWNIES KUKUS NYOKLAT SUPER LEMBUT - Cocok Untuk Pemula!

Sebagian Besar orang malas mulai memasak brownies kukus nyoklat super lembut - cocok untuk pemula! karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus nyoklat super lembut - cocok untuk pemula!! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan brownies kukus nyoklat super lembut - cocok untuk pemula! hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brownies kukus nyoklat super lembut - cocok untuk pemula!!

Untuk menyiapkan BROWNIES KUKUS NYOKLAT SUPER LEMBUT - Cocok Untuk Pemula!, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 85 gr of terigu segitiga.
  2. Gunakan 150 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 35 gr of coklat bubuk.
  4. Dibutuhkan 4 butir of telur.
  5. Diperlukan 120 gr of mentega.
  6. Gunakan 130 gr of DCC.
  7. Ambil 1 sdt of vanila bubuk.
  8. Diperlukan 1 sdm of cake Emulsifier.
  9. Diperlukan 1 sdt of baking powder.
  10. Dibutuhkan of Topping.
  11. Dibutuhkan Secukupnya of keju parut.
  12. Ambil Secukupnya of selai stroberi.
  13. Diperlukan Secukupnya of DCC serut.

Proses membuat BROWNIES KUKUS NYOKLAT SUPER LEMBUT - Cocok Untuk Pemula!:

  1. Pertama, Tim mentega dan coklat blok agar mencair dengan metode double boiler. Aduk hingga tercampur dengan sempurna. Sisihkan..
  2. Siapkan mixing bowl. Masukkan 4 butir telur, gula pasir, dan cake emulsifier. Kocok dengan kecepatan rendah kemudian percepat kecepatan mixer hingga adonan mengembang dan berwarna putih..
  3. Di tempat terpisah, buat adonan kering. Caranya masukkan baking powder, tepung terigu dan cokat bubuk dalam sebuah wadah. Aduk hingga tercampur rata. Jika ingin hasil yang lebih lembut, silahkan ayak dahulu ya bahan kering diatas..
  4. Kembali ke adonan yang kita mixer tadi ya.. Setelah adonan dalam mixer tercampur rata, matikan mixer. Kemudian masukkan coklat dan mentega yang telah di cairkan tadi, aduk kembali tanpa mixer hingga rata. Masukkan juga adonan kering yang sudah kita ayak. Aduk balik dengan spatula hingga rata..
  5. Siapkan loyang yang telah dilapisi mentega, masukkan semua adonan kedalam loyang. Kukus hingga matang..
  6. Setelah matang, matikan api, buka kukusan biarkan uap hilang. Diamkan hingga suhu ruang dulu ya biar mulus keluarnya.. setelah itu baru bisa dipotong.
  7. Tambahkan topping sesuai selera..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat brownies kukus nyoklat super lembut - cocok untuk pemula! hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close