Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Egg Drop Cokelat yang Enak!

Bosen sama makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep egg drop cokelat ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! egg drop cokelat adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Egg Drop Cokelat

Kebanyakan orang takut mulai memasak egg drop cokelat karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari egg drop cokelat! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat menyiapkan egg drop cokelat hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin egg drop cokelat yuk!

Untuk menyiapkan Egg Drop Cokelat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 Bungkus of Egg Drop Monde.
  2. Ambil 1 Bungkus of Coklat Batangan.
  3. Siapkan 1 Bungkus of Springkel Warna Warni.
  4. Diperlukan 200 Gr of mentega.

Langkah-langkah menghidangkan Egg Drop Cokelat:

  1. Lelehkan Mentega dan Coklat Batangan di Atas panci berisi Air Mendidih di atas Mangkok.
  2. Usahakan Jangan sampai kena Air,aduk terus hingga mencair.
  3. Angkat Lalu masukkan 1 1 egg drop ke Coklat dan masukan ke Cup Kue kecil.
  4. Setelah Hangat taburin dengan springkel.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat egg drop cokelat hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close